-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua APD: Dorong Pemerintah Optimalkan APD Covid 19
Ketua APD: Dorong Pemerintah Optimalkan APD Covid 19

Ketua APD: Dorong Pemerintah Optimalkan APD Covid 19

Foto, Ketua APD, saat  mendorong Pemerintah Optimalkan APD Covid 19.

Makassar, SpiritNews.com.- Korban keganasan Corona Virus Desease 2019 ( Covid 19) semakin hari semakin meningkat secara signifikan.

Karena itu Ketua Aliansi Penegak Demokrasi (APD) Muh. Ikhsan Bonthain mendorong pemerintah untuk menganggarkan biaya Alat Pelindung Diri (APD) bagi seluruh lapisan masyarakat.

Ikhsan Bonthain juga mendesak pemerintah untuk melakukan lockdown di seluruh wilayah Indonesia Khususnya Kota makassar.

"Ketika APD bagi seluruh masyarakat tersedia dan lockdown dilaksanakan dengan tepat maka kami umat Islam bisa sembahyang di masjid secara berjamaah,"ungkap Ikhsan Bonthain di sekretariatnya, tgl 29 Maret 2020.

Menurutnya ketika seluruh umat Islam bisa aman sembahyang dan zikir di masjid untuk memohon kepada sang pencipta Allah SW,  agar cepat terhindar dari bencana wabah virus corona yang mematikan tersebut, maka roda kehidupan bisa kembali berjalan normal.

"Karena terjadinya musibah ini tidak terlepas dari ulah manusia sendiri yang sombong dan angkuh. Makanya kita semua sudah sepatutnya sadar dan bertaubat agar musibah ini cepat berlalu," tandanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.