-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kasrem Letkol Inf Bobbie Triyantho Bersama Personil Korem 141/Tp, Berbagi Dihari Jumat
Kasrem Letkol Inf Bobbie Triyantho Bersama Personil Korem 141/Tp, Berbagi Dihari Jumat

Kasrem Letkol Inf Bobbie Triyantho Bersama Personil Korem 141/Tp, Berbagi Dihari Jumat

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., 
Para personil Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah.

Watampone. SpiritNews. com.- Shalat Jum'at berjamaah dengan tema " korem kembali Berbagi Dalam Jum'at berkah" Bertempat di Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp. Jln Jend Sudirman No.9 Watampone.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Panitia Masjid menghadirkan Ustadz Muhammad Ali Arham, ( Ustad pondok Pesantren Baitu Sakinah), selaku pembawa khutbah Jumat Tanggal 06/03/2020.

Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit,personel Korem 141/Tp. melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah bersama Warga Masyarakat sekitar dan membagikan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat sekitar korem 141/Tp.

Ucap Ustad Muhammad Ali Arha menjelaskan bahwa hari jumat itu adalah hari yang penuh dengan keberkahan, hari yang paling baik sebagaimana disebut kan dalam hadist, ”Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jum’at, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari Jum’at.” (HR Muslim).

Yang intinya Jumat berkah ini sangat lah bermanfaat dan dapat memberikan  contoh-contoh terhadap masyarakat serta lembaga-lembaga. kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pada ibadah sosial yang sepantasnya memang setiap orang Islam akan seperti ini, sehingga seperti ini harus dilestarikan dan selalu terus ditingkatkan dan diupayakan supaya bertambah lagi.

Kapenrem Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ;Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Para personil Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah. Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.