-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Sidak Apotik Yang Ada Di wilayahnya
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Sidak Apotik Yang Ada Di wilayahnya

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Sidak Apotik Yang Ada Di wilayahnya

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya, saat melakukan Sidak Apotik Yang Ada Di wilayahnya,  untuk mengantisipasi penibunan masker.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH di dampingi Kanit Sabhara IPDA Haris dan Kanit Bimmas AIPTU Musmulyadi melaksanakan sidak di apotik yang ada di wilayahnya, Pada Hari Rabu (4/3/2020).

Setelah maraknya beredar tentang virus Corona yang berasal dari China sehingga seluruh masyarakat membeli masker untuk di gunakan menutup mulut dalam beraktifitas sehari-hari.

Beredar kabar dengan langkahnya masker di pasaran di mana ada oknum yang memanfaatkan situasi untuk melakukan penimbunan masker dan menjual dengan harga yang tidak manusiawi.

Sidak yang di lakukan kapolsek bersama anggotanya di apotik-apotik yang ada di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan masker dan memantau langsung harga jual masker dalam bentuk satuan maupun dos.

Kapolsek juga melihat langsung kondisi masker yang hendak di jual kepada masyarakat jangan sampai masker bekas di perjual belikan.

"kepolisian dalam hal ini Polsek Tinggimoncong tidak main-main dan akan menindak tegas kepada seluruh oknum yang melakukan penimbunan masker dan menjual harga masker yang tidak manusiawi"ujar Hasan

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi virus corona yang sudah mendunia., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.