-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Camat Parigi Kunjungi Kantor Desa Majannang
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Camat Parigi Kunjungi Kantor Desa Majannang

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Camat Parigi Kunjungi Kantor Desa Majannang

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Camat Parigi, saat berkunjung di Kantor Desa Majannang, Senin 2/3/20.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Parigi H.Muh Guntur Sos Kunjungi kantor Desa Majannang,Senin (2/3/2020).

Sebagai ibu kota kecamatan parigi desa majannnag merupakan titik temu keramaian di kecamatan parigi,sambil mengedukasi ke pemerintahan staf desa untuk bersama-sama membangun dan bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas tetap aman menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa

Dalam kunjungan Kapolsek bersama Camat parigi di sambut langsung oleh Kepala Desa Majannang Supardi Lantara beserta stafnya.

Menjabat sebagai kapolsek,Iptu Hasan akan terus melaksanakan sambang untuk mengetahui langsung situasi dan kondisi di kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi.

Kapolsek mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan aparat pemerintah untuk mendukung program kepolisian sehingga tercipta Harkamtibmas tetap aman,damai dan kondusif.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek melaksanakan sambang ke kantor Desa sebagai bentuk sinergitas kepolisian bersama pemerintah untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

"mengingat cuaca beberapa hari ini di wilayah Tinggimoncong dan sekitarnya yang tidak bersahabat sehingga  kita tetap waspada segala bentuk bencana alam yang akan terjadi seperti banjir,tanah longsor,angin kencang dan pohon tumbang"ujar Hasan., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.