-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tinggimoncong,  Peduli Kebersihan Dengan Memungut Sampah
Kapolsek Tinggimoncong,  Peduli Kebersihan Dengan Memungut Sampah

Kapolsek Tinggimoncong, Peduli Kebersihan Dengan Memungut Sampah

Foto, Kapolsek Tinggimoncong,  Iptu Hasan Fadhly saat memungut sampah.


Gowa, SpiritNews. com.- Peduli Kebersihan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memungut Sampah Yang Berserakan Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH memnungut sampah yang berserakan di seputaran objek wisata hutan pinus Kelirahan Malino kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa,Minggu (8/3).

Banyak cara yang perlu di lakukan oleh seorang kapolsek dan memberikan contoh kepada anggotanya untuk peduli dengan kebersihan.

Dengan tidak merasa sungkan Kapolsek bersama seluruh peserta safety Riding memungut sampah dengan menggunakan tangan dan memasukkan ke kantong plastik. Kegiatan yang di lakukan kapolsek memungut sampah di seputaran objek wisata hutan pinus untuk selalu menjaga kebersihan sehingga enak di pandang mata serta merasa nyaman dan asri saat berada di sekitarnya.

 Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, SIK.,MH., sangat mengapresiasi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhly SH yang mau peduli terhadap kebersihan sehingga terlihat lebih nyaman dan asri., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.