-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek  Barombong Jalin Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Kanjilo, Untuk Antisipasi Virus Corona Bersama
Kapolsek  Barombong Jalin Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Kanjilo, Untuk Antisipasi Virus Corona Bersama

Kapolsek Barombong Jalin Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Kanjilo, Untuk Antisipasi Virus Corona Bersama

Foto, Kapolsek  Barombong saat menjalin Koordinasi dengan Puskesmas Kanjilo, mengimbau warga agar tetap waspada Virus Corona, Pada Hari Rabu 04/03/2020. 

Gowa, SpiritNews. com.- Jelang Pilkada serentak 2020, agar tetap aman dan kondusif,  Kapolsek  Barombong Akp Muh Hasyim,   SH  Senantiasa dekat dengan warganya dan senantiasa jalin silaturahmi dengan instansi terkait serta Para Tokoh  dan kali ini sambangi kantor Puskesmas Kanjilo   , Rabu   (04/03/20) siang.

Ngobrol bersama ka. Puskesmas Kanjilo dr. Muh . Ali, M. Si dan para ASN Puskesmas Kanjilo  kapolsek mengajak  untuk bersama  menghimbau warga agar jangan takut  dampak virus Corona namun cukup menjaga  hidup sehat dan jaga daya tahan tubuh serta memakai masker , " ujar Akp Muh Hasyim.

Tidak hanya itu kapolsek Barombong mengajak  bersama  para tokoh untuk bersama waspada untuk bersama terhadap Berita Hoaxs  paham radikalisme / anti Teroris.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas diharapkan Para  tokoh   agar tingkatkan giat Poskamling / ronda malam serta  menghimbau warga pasang camera CCTV dikantor,  ditempat Usaha / toko,  perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir  Kapolsek Barombong mengajak ASN Puskesmas Kanjilo untuk menghimbau  masyarakat dan warganya untuk waspada  dengan virus corona dengan pola hidup sehat serta menjaga daya tahan tubuh dan  senantiasa bersinergis dalam menjaga  Kamtibmas jelang Pilkada  Bupati Gowa tahun 2020  serta bersama menjaga kerukunan,  persatuan  agar tetap aman dan kondusif   ," ucap Akp Muh. Hasyim , SH, (*/Humas  Barombong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.