-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar Didampingi Kapolsek Polut, Berikan Bantuan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
Kapolres Takalar Didampingi Kapolsek Polut, Berikan Bantuan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Kapolres Takalar Didampingi Kapolsek Polut, Berikan Bantuan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Foto, AKBP Budi Wahyono,SH,.SIK, MH, Kapolres Takalar bersama Ny. EVI Budi Wahyono, 
Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, didampingi Kapolsek Polut AKP Andi Hermansyah, 
Pada Hari Sabtu dilokasi bedah rumah Daeng Duddin.

Takalar, SpiritNews. com.- Kepolisian Resort Takalar, yang dihadiri langsung oleh AKBP Budi Wahyono,SH,.SIK, MH, Kapolres Takalar bersama Ny. EVI Budi Wahyono, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, yang didampingi oleh  para pejabat utama Polres Takalar beserta rombongan, Pada Hari Sabtu Tanggal 14/03/2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan bedah rumah bertempat di Dusun Malaginna, Desa Lassang Barat, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, saat pemberian bantuan Kapolres Takalar di dampingi oleh Kapolsek Polut AKP Andi Hermansyah, tepatnya di Rumah Daeng Duddin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, menuturkan bahwa program bedah rumah yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Personil Polres Takalar yang diperuntukkan pada warga yang tidak mampu, kata Budi sapaan akrabnya.

Sambung Kapolres Takalar menyampaikan bahwa bedah rumah ini, merupakan bentuk kepedulian Polisi di Polres Takalar kepada warga yang tidak mampu, Ungkap Budi, sapaan akrabnya.

Menurut Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan, menuturkan bahwa bedah rumah ini dilaksanakan di selah-selah kegiatan Gowes Kamtibmas yang telah rutin dilaksanakan disetiap Hari Sabtu dan di Hari Minggu, terang Sumarwan. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.