-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel dan Rombongan Kunjungi Obyek Wisata Hutan Pinus Malino
Kapolda Sulsel dan Rombongan Kunjungi Obyek Wisata Hutan Pinus Malino

Kapolda Sulsel dan Rombongan Kunjungi Obyek Wisata Hutan Pinus Malino

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, bersama rombongan dan Kapolsek Tinggimoncong, obyek wisata Hutan Pinus Malino Pada Hari Minggu, Tanggal 08/03/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Mas Guntur Laupe SH.MH, bersama rombongan menuju obyek wisata Hutan Pinus Malino di sambut Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhly, SH., di wilayah Kab.Gowa Pada Hari Minggu Tanggal 08/03/2020.
Sementara berdasarkan Pantauan awak media ini, terlihat  Personil Sat Lantas Polres Gowa, sedang melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan selama giat berlangsung.

Lebih lanjut AKP Mustari SH, mengungkapkan bahwa kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Mas Guntur Laupe SH.MH, menghadiri Bakti Sosial bersama awak Media dan Komunitas Motor Sulawesi Selatan Dengan Memberikan Santunan kepada Anak SD yang Kurang Mampu, Memberikan Perlengkapan Alat tulis, dan Pembagian Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) Kepada Komunitas Ojek Serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Seluruh Pengunjung Yang Hadir Menikmati keindahan suasana Hutan Pinus Malino.

Diungkapkan oleh Mustari bahwa ini salah satu bentuk untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Gowa, hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami ungkap AKP Mustari.

Diakhir keterangannya mengatakan kami dalam bertugas tak peduli cuaca panas dan hujan karena Personil Lantas itu harus antusias dalam mengurangi kemacetan yang berada di Pasar Malino, serta Pintu Gerbang Wisata Hutan Pinus Malino, tutupnya (*/Humas Polda Sulsel).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.