-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Temui Komunitas Ojek Di Malino
Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Temui Komunitas Ojek Di Malino

Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, Temui Komunitas Ojek Di Malino

Foto, Kanit Sabhara Ipda Haris saat menemui Komunitas Tukang ojek di Malino, Pada Hari Senin Tanggal 2/03/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris aktif temui komunitas tukang ojek Malino di pangkalannya Jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Senin (2/3/2020).

Sudah menjadi tugas pokok seorang kanit sabhara untuk aktif melaksanakan patroli di wilayah binaannya sambil melihat dan memantau langsung seluruh kegiatan masyarakat.

Banyak cara yang di lakukan seorang Kanit Sabhara untuk bisa lebik dekat dengan komunitas tukang ojek yang ada di wilayah binaannya dengan cara aktif melaksanakan silaturahmi di pangkalannya sambil duduk bersama untuk mendengar unek-uneknya.

Saat menemui komunitas tukang ojek kanit sabhara memberikan himbauan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi segala rambu rambu lalu lintas saat berkendara.

"Gunakan helm standar Nasional,tidak menggunakan handpone saat berkendara dan tidak ugal-ugalan saat berkendara yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain"
ujar Haris

Pada kesempatan tersebut kanit sabhara menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh komunitas tukang ojek untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.