-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Semarak Syukuran Peringatan HUT Ke - 68 Korps Hukum, Kumdam XIV Hasanuddin
Inilah Semarak Syukuran Peringatan HUT Ke - 68 Korps Hukum, Kumdam XIV Hasanuddin

Inilah Semarak Syukuran Peringatan HUT Ke - 68 Korps Hukum, Kumdam XIV Hasanuddin

Foto, Kakumdam Kolonel Chk Romelto Napitupulu SH, Kumdam XIV Hasanuddin,
 saat menggelar Syukuran Peringatan HUT Ke - 68 Korps Hukum, bertempat 
di Baruga Syech Yusuf, Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (7/03/2020).


Makassar, SpiritNews. com.- Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, keluarga besar Hukum Kodam (Kumdam) XIV/Hasanuddin menggelar acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke - 68 Korps Hukum Angkatan Darat, bertempat di Baruga Syech Yusuf, Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (7/03/2020).
Foto, Bersama Kakumdam Kolonel Chk Romelto Kumdam XIV Hsn, seusai kegiatan.

Sementara peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Kumad berlangsung sederhana ini, bertemakan "Dengan Semangat Satya Wira Wibawa Korps Hukum Angkatan Darat Siap Meminimalisir Pelanggaran Yang Dilakukan Prajurit"

Pada kesempatan tersebut, Kakumdam Kolonel Chk Romelto Napitupulu SH yang membacakan amanat Dirkumad Brigjen TNI W.Indrajit SH.,M.H mengucapkan, "Selamat memperingati hari jadi yang ke-68 Korps Hukum Angkatan Darat" kepada segenap warga Korps Hukum Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas.

"Semoga peringatan ini bisa menjadikan momentum untuk meningkatkan moril serta motivasi warga Korps Hukum yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara" harapnya

Ucapan terima kasih dan penghargaan setingi tingginya disampaikan Dirkumad kepada para sesepuh dan para pendahulu yang telah membangun, membina dan menghantarkan perjalanan Korps Hukum Angkatan Darat agar selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu Kakumdam Kolonel Romelto pun berharap, semua personel Korps Hukum harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, melalui karya karya nyata dan senantiasa turut berperan aktif dalam menyumbangkan pemikiran serta perumusan kebijakan pimpinan guna tercapainya tugas pokok Angkatan Darat.

"Kita di tuntut agar senantiasa meningkatkan kinerja, wawasan ilmu pengetahuan, mengasah kemampuan dan ketrampilan dan kita harus bekerja keras memberikan yang terbaik kepada TNI AD, dengan berani, jujur, tulus, dan ikhlas serta dilandasi semangat pantang menyerah", ujar Kolonek Romelto

"Dengan cara seperti itu kita akan mampu menjadikan Korps Hukum menjadi lebih profesional dan dapat dibanggakan," selanjutnya memberikan berbagai hadiah kepada pemenang perlombaan dalam memeriahkan HUT tersebut seperti lomba kreasi tari Maumere, lomba volly, tenis meja dan acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama.

Menurut Kapendam XIV/Hsn Kolonrl Inf Maskun Nafik menyampaikan bahwa turut hadir Kaotmil IV-17 Makassar Kolonel Chk Gatot Heru Prasetyo S.H, Kamasmil Kolonel Chk R.Manurung, Kadilmil III- 16 Makassar Letkol Chk Adeng S,Ag, Waka Kumdam Letkol Chk Junaidi SH, serta Ketua Persit KCK Ranting 4 Kum Cabang III PD XIV/Hasanuddin Ny. Tina Napitupulu beserta para pengurus, tutur.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.