-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Pria Keturunan Bugis Muhyiddin Menjadi Perdana Menteri Malaysia
Inilah Pria Keturunan Bugis Muhyiddin Menjadi Perdana Menteri Malaysia

Inilah Pria Keturunan Bugis Muhyiddin Menjadi Perdana Menteri Malaysia

Foto, Muhyiddin Yassin seusai diumumkan oleh Raja Malaysia, 
sebagai perdana menteri Malaysia yang baru, Sabtu (29/2/2020). 

Malaysia, SpiritNews. com.- Muhyiddin Yassin diumumkan oleh Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah sebagai perdana menteri Malaysia yang baru, Sabtu (29/2/2020).
Foto, Muhyiddin Yassin seusai diumumkan oleh Raja Malaysia, 
sebagai perdana menteri Malaysia yang baru, sudah diduduk perdana menteri. 


Mantan menteri dalam negeri itu menggantikan Mahathir Mohamad yang mengumumkan pengunduran diri meskipun diminta Raja kembali menjadi PM sementara.

Usai diumumkan, Muhyiddin memanjatkan rasa syukur atas perkenan raja untuk melantiknya sebagai perdana menteri yang baru.

“Saya menjunjung kasih di atas perkenan Yang Dipertuan Agung dan sebab itu saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua yang memberi dukungan moral kepada saya,” katanya.

Muhyiddin mengatakan pihaknya telah berisitikamah untuk menyatakan syukur atas anugerah diberikan Allah kepada dirinya, “Insyaallah saya akan berada di Istana Negara esok,” kata Muhyiddin.

Pejabat Istana Negara atau Datuk Pengelola Bijaya Diraja Istana Negara Ahmad Fadil Shamsuddin sekitar pukul 14.30 waktu setempat menginformasikan bahwa Yang Dipertuan Agung berkenan melantik Muhyiddin Yassin sebagai perdana menteri yang baru.

Keputusan tersebut dilakukan setelah istana menerima daftar calon perdana menteri dari ketua-ketua partai politik.

“Setelah mendapat representasi dari semua ketua partai politik yang mewakili partai masing-masing, serta anggota Dewan Rakyat (parlemen) yang bebas, pada hemat Seri Paduka Baginda, anggota Dewan Rakyat yang mungkin mendapat kepercayaan mayoritas anggota Dewan Rakyat ialah Tan Sri Mahiaddin Bin Md Yasin (Muhyiddin), Anggota Parlemen Pagoh,” kata Ahmad Fadil.

Keturunan Bugis – Jawa

Muhyiddin merupakan Pria kelahiran Johor 15 Mei 1947 dari ayah keturunan Bugis dan ibunya keturunan Jawa. Semasa kejayaan koalisi Barisan Nasional, Muhyiddin sempat menjabat Wakil Presiden Partai Organisasi Nasional Malaysia Bersatu (*/ Sumber berita Panritanews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.