-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Inilah Baju Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wabup TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020
Inilah Baju Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wabup TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020

Inilah Baju Tim Pemenangan Balon Bupati dan Wabup TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020

Foto, Baju Tim Relawan Pemenangan TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros 2020.

Maros, SpiritNews. com.- Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, resmi menjadi Bakal Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Tajrim, di Pilkada Kabupaten Maros Tahun 2020.

Berdasarkan hasil pemantauan awak media ini, saat menemui salah seorang Tokoh Masyarakat (Baso Daeng Ngode) mewakili seluruh Masyarakat Maros Selatan menyatakan bahwa keputusan H. Havid S, Fasha, sebagai orang kedua di Pemerintahan Kab Maros, katanya.

Dia juga berharap bila Allah SWT memberikan kesempatan kepada pasangan H.Tajrimin Bakal Calon Bupati dan H. Havid, S, Fasha, seabagai Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros di tahun 2020 ini, katanya.

Sementara menurut H. Havid Daeng Naba Insya Allah kami bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Maros, dengan kekuata saya sudah menjabat tiga priode sebagai Anggota DPRD di Kab Maros.

Selain itu, Partai kami jugs sudah berhasil menambah tiga kursi di DPRD Kab Maros, sehingga saya sangat yakin kalau Pilkada tahun ini kami bisa menangkan ungkap H. Havid Daeng Naba, Putra Maros berdomisili dan lahir di Monconglor. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.