-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid Daeng Naba, Hadiri Pengajian Dan Doa Bersama Acara Tahunan Meninggalnya Alamrhum Puang Atta Di Batangngase
H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid Daeng Naba, Hadiri Pengajian Dan Doa Bersama Acara Tahunan Meninggalnya Alamrhum Puang Atta Di Batangngase

H. Andi Tajerimin Dan H. Hafid Daeng Naba, Hadiri Pengajian Dan Doa Bersama Acara Tahunan Meninggalnya Alamrhum Puang Atta Di Batangngase

Foto, H. Andi Tajerimin Bersama H.Hafid,S, Fasha, saat menghadiri acara pengajian dan doa bersaama  diacara peringatan tahunan Puang Atta Pada Malam Minggu, dikediamannya.

Maros, SpiritNews. com.- H. Andi Tajerimin Bakal Calon Bupati dan H. Hafid, S, Fasha, Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros, ikut dalam acara pengajian dan doa bersama yang ke-28 Tahun meninggalnya Andi Abdullah Puang Atta di lingkungan Tetebatu Batangngase, Mandai, Pada Tahun 1992.
 
Foto,  H. Andi Tajerimin bersama H. Hafid, Fasha, didampingi oleh Andi Mahmuhdin 
Mewakili Keluarga Besar Almarhum Puang Atta di acara pengajian dan doa bersama 
di Rumahnya Batangngase (Tetebatu) Pada Malam Minggu.

Sementara menurut keluarga dekat Almarhum Puang Atta, sapaan akrabnya menuturkan bahwa acara pengajian dan doa bersama ini setiap tahun kami lasanakan dan keluarga kami merasa bangga karena dipengajian dan  doa bersama di tahun ke 28 tahun meninggalnya Puang Atta, turut dihadiri oleh dua orang yang selama ini kami nantikan untuk memimpin dan membawa perubahan di Butta Salewangan Maros katanya.

Selain itu, kami keluarga "HAWALATIA ZIKIR ZAMMAN", mendoakan H. ANDI TAJERIMIN BERSAMA H. HAFID, S, FASHA", di mudahkan oleh ALLAH SWT segala urusannya terkait dengan PILKADA di Kabupaten Maros, Semoga secepatnya melakukan "DEKLARASI" menjadi PASLON BUPATI-WABUP DENGAN PANGGILAN " TAHFIDZ" dimana keluarga merasa yakin bila masyarakat Kab Maros memberikan kesempatan kepada beliau-beliau ini, Insya Allah SDM Kab Maros akan semakin meningkat ujarnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat acara pengajian dan doa bersama dihadiri oleh anak guru (Saena mangngajina)  Almarhum Puang Atta, yakni dari Moncongloe, Padadaeng, Baddo-Baddo, Snnggalea, Bonto Paddingin, Makkaraeng, Tamarampu, Batangngase, bahkan dari Gowa, dan Takalar.

Sesuai acara Pengajian dan Doa Bersama Balon Wakil Bupati yang digandeng dengan H. Andi Tajerimin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa "HALAWATIA", dengan dirinya itu tidak bisa dipisahkan serta mengungkapkan bahwa di pilkada di Maros di Tahun 2020 kami berharap Doa dari para saena mangngaji Almarhum Puang Atta, semoga proses pilkada di Maros berjalan lancar aman, nyaman dan damai, harapan Hafid Ketua DPC PKB Kab Maros, kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya terhadap paslon " TAHFIDZ".

Takalah pentingnya Balon Bupati Maros H. Andi Tajerimin yang telah kami doakan bersama-sama Guru-guru Tarekha di HALAWATIA, semoga H. Andi Tajerimin bisa berpasangan dengan H. Hafid Daeng Naba dan kami ucapkan Alhamdulillah pada malam ini, diacara pengajian dan doa bersama PUANG ATTA, kami di pertemukan oleh Allah SWT semoga keduanya secepatnya melakukan DEKLARASI, agar kami tidak lagi bertanya tanya jadikah ataukah tidak, sehingga kami mendokan secepatnya Orang-orang yang baik ini, menentukan sikapnya untuk DEKLARASI, tandasnya.


H. Andi Tajerimin tak sia-siakan pertemuan itu, dimana dalam sambutannya menyampaikan secara  singkat perjalanan hidupnya di dunia usaha, termasuk didunia organisasi, dimana menurutnya pernah menjadi Ketua Warga Maros dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS), dan menurutnya Alhamdulillah sering menjamu orang-orang dari Negeri saat di Papua .

Pada kesempatan tersebut H. Andi Tajerimin, mengharapkan doa dari para saena mangngaji Alamrhum PUANG ATTA, semoga saya bersama H. Hafid mulus dalam proses seleksi tahapan tahapan dalam pilkada kab Maros di Tahun 2020 ini, ucap Tajerimin, dalam sambutannya.

Diakhir acara H. Andi Tajerimin dan H. Hafid Foto bersama dengan Istri Almarhum Puang Atta serta bersama para saena mangngaji Almarhum PUANG ATTA, yang dilanjutkan dengan makan bersama di rumah pengurus Partai PKB Kab Maros Andi Mahmuddin, yang dihadiri oleh keluarga besar H. Hafid, S, Fasha beserta para pengurus Partai PKB di Kab Maros. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.