-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Personel Harus Cuci Tangan Dengan Sambung Sebelum Beraktivitas
Danrem 141/Tp, Personel Harus Cuci Tangan Dengan Sambung Sebelum Beraktivitas

Danrem 141/Tp, Personel Harus Cuci Tangan Dengan Sambung Sebelum Beraktivitas

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, saat melakukan cuci tangan dan penyemprotan, untuk mengantisipasi penyebaran Vitus Corona. 

Bone, SpiritNews. com- Personel Korem 141/Tp Balakrem beserta Pns Mengawali kegiatan dengan melakukan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona  (Covid-19).
Foto,  Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., saat mengukur suhu tubuhnya, Pada Hari Kamis 26/03.

Sementara menurut Kolonel Inf Suwarno, kita harus mencuci tangan dengan sabun , pengecekan suhu tubuh dan penyomprotan Desinfektan yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Rumah Sakit TK.IV 14.07.01 dr.M.Yasin Bone, bertempat dipintu masuk Makorem 141/Tp tepatnya di Jl. Jrnderal Sudirman Watampone, Pada Hari Kamis Tanggal 26/03/2020.

Selain itu, personel Korem 141/Tp ,  melakukan penyemprotan  lingkungan, ruangan perkantoran dan perumahan personel dengan tujuan mencegah merebaknya virus COVID-19.

Pada kesempatan tersebut diakatakannya bahwa walaupun demikian, Danrem  141/Tp Kolonel Inf Suwarno, tetap  menghimbau kepada para anggota jangan panik dan takut berlebihan tapi tetap waspada, karena penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen, katanya.

Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,” Danrem 141/Tp, menghimbau agar seluruh masyarakat tetap senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri, harapan Suwarno.

Mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan, upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup.

Disampaikan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.,
Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, tuturnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.