-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan  Ruang Rawat  Isolasi Covid 19
Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan  Ruang Rawat  Isolasi Covid 19

Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan Ruang Rawat Isolasi Covid 19

Foto, Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan  Ruang Rawat  Isolasi Covid 19, Pada Hari Selasa Tanggal 17/03.

Danrem 141/ Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam Rangka Mengecek Kesiapan  Ruang Rawat  Isolasi Covid 19 bertempat di Denkesya 14.04.01 Bone Rs Tk .IV. 14.07.01. Dr.M.Yasin Bone, Selasa (17/03).

Upaya pencegahan itu merupakan perintah langsung oleh pimpinan TNI AD, bahwa penanganan virus corona harus bersinergi bekerjasama baik TNI, Polri Pemda, Ormas dan seluruh pihak terkait.

Meski demikian, Danrem  141/Tp  menghimbau masyarakat jangan panik dan takut berlebihan dan Tetap waspada, karna Penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen, mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,” ujarnya.

Selain itu Danrem menghimbau senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri.

Mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup.

Hingga saat ini belum ada pasien yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Namun, antisipasi dan pencegahan sedini mungkin harus dilakukan, oleh karna itu Adanya tenda isolasi itu, adalah salah satu upaya antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, maka Korem 141/ Tp  telah siap membantu melakukan penanganan bekerjasama dengan instansi dan elemen terkait.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, turut hadir pada kegiatan tersebut., Danden Kes 14.04.01 Letkol Ckm dr.Hariyadi AM,Sp.Pd., Danden Bekang., Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, tuturnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.