-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sekitar Sungai Je'neberang
Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sekitar Sungai Je'neberang

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sekitar Sungai Je'neberang

Foto, Bhabinkamtibmas Polres Gowa saat melakukan Patroli Dialogis, dengan Warga di Sungai Je'neberang Gowa.

Gowa, SpiritNews. com.- Meningkatnya curah hujan dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan beberapa daerah dikabupaten gowa mengalami banjir demikian halnya volume air disungai je'neberang semakin meningkat, Bhabinkamtibmas Polres Gowa lakukan Patroli Dialogis di masyarakat.

Brigpol Basri Bhabinkamtibmas Desa Bontoala Polsek Pallangga Polres Gowa saat menemui pemilik perahu penyeberangan Gassing Dg Ngeppe dan warga yang hendak melakukan aktivitas memancing disungai Je'neberang yang berlokasi di Dusun Lambengi Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, pada Jum'at (06/03/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Gassing Daeng Ngeppe maupun warga agar lebih waspada dan lebih hati-hati saat melakukan aktivitas penyeberangan dan memancing disungai je'neberang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta mengutamakan keselamatan.

Sesaat sebelum meninggalkan lokasi Brigpol Basri juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah percaya apabila mendengar isu tentang banjir dan tidak menyebarkan isu tentang banjir karena akan menimbulkan kepanikan warga serta menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sesuai pesan Kapolres Gowa Akbp Boyke FS. Samola, SIK, MH mengatakan bahwa “sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan program kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar polri tambah dicintai oleh masyarakat.“ Tutup Akbp Boyke FS. Samola, SIK, MH., (*/HUMAS POLRES GOWA).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.