-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Gantarang, Gandeng Kadus Gantarang, Memberi Pemahaman Radikalisme Pada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Gantarang, Gandeng Kadus Gantarang, Memberi Pemahaman Radikalisme Pada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Gantarang, Gandeng Kadus Gantarang, Memberi Pemahaman Radikalisme Pada Masyarakat

Foto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gantarang Bripka Darius Padang,  
Kepala Lingkungan Gantarang (Karaeng Nompo).

Gowa, SpiritNews. com.- Bhabinkamtibmas Gantarang Polsek Tinggimoncong, Polres Gowa, Bripka Darius Padang, duduk bersama dengan Kepala Lingkungan Gantarang Karaeng Nompo, Pada Hari Minggu, Tanggal 1/3/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Bhabinkamtibmas bersama kepala lingkungan Gantarang, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di wilayah binaannya aktif menyambangi warganya, untuk memastikan secara langsung situasi dan kondisi wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas ternyata mengandeng Kepala Lingkungan mensosialisasikan perlunya mencegah adanya paham radikalisme di wilayah Kelurahan Gantarang.

Terlihat sangat terjaling keakraban Bhabinkamtibmas bersama kepala lingkungan saat berbincang-bincang menyampaikan pesan kamtibmas.

Sementara kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas agar paham radikalisme pada masyarakat tidak mudah mengikuti paham-paham yang dapat menyesatkan itu katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berharap agar segera melaporkan dengan segera apabila ada warga yang ingin melakukan kegiatan yang dapat menganggu ketertiban ditegaskan pula jangan ada yang main hakim sendiri ujarnya.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH, mengapresiasi anggotanya yang aktif mensosialisasikan bahayanya mengikuti pemahaman yang tidak jelas, tuturnya.

Diakhir keterangannya berharap harus wilayah binaan saya masyarakat selalu merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas setiap saat, terang, (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.