-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Berantas Pungli, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sosialisasi di Wilayah Binaannya
Berantas Pungli, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sosialisasi di Wilayah Binaannya

Berantas Pungli, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sosialisasi di Wilayah Binaannya

Foto, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sosialisasi di Wilayah Binaannya, tentang pemberantasan pungli.

Gowa, SpiritNews. com.- Dalam upaya mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pannyangkalang dan Desa  Maccinibaji Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Abdul Rahim mensosialisasikan kepada beberapa warga di dusun Ballaparang Desa  Pannyangkalang untuk menolak praktek pungli pada hari Senin (02/3/2020) pukul 14.15 wita.

Dalam sosialisasinya, Aiptu Abdul Rahim  berharap tidak ada lagi pungutan-pungutan liar yag terjadi dalam wialayah Desa Pannyangkalang terkhusus Dusun Ballaparang.

Aiptu Abdul Rahim juga mengajak kepada warga untuk selalu proaktif melaporkan jika ada pihak atau oknum yang melakukan pungli ke pihak kepolisian/Bbabinkamtibmas agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Pungutan diluar ketentuan atau disebut dengan Pungli, merupakan salah satu pelanggaran hukum, untuk itu kami berharap kepada semua warga untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli,” tutur Aiptu Abdul Rahim

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, agar terwujudnya pelayanan publik yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli,"ucap Kapolsek., (*/HUMAS POLRES GOWA)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.