-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Banbinsa Bersama Sekdes Desa Moncongloe Bulu, Lakukan Penyemprotan Desinfektam Yang Kedua
Banbinsa Bersama Sekdes Desa Moncongloe Bulu, Lakukan Penyemprotan Desinfektam Yang Kedua

Banbinsa Bersama Sekdes Desa Moncongloe Bulu, Lakukan Penyemprotan Desinfektam Yang Kedua

Foto, Serka Guntur (Babinsa) bersama Sekertaris Desa Moncongloe Bulu  dengan Kepala Dusun Tamalate saat melakukan penyemprotan Kantor KUA Kec Moncongloe serta
 rumah warga di Dusun Tammu tammu, Pada Hari Selasa, 31/03/2020.

Maros, SpiritNews. com.- Kepala Desa Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, selaku orang namor satu di Pemerintahan Desa Moncongloe Bulu, antisipasi penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan desinfektam di Kantor KUA Kec Moncongloe, Kab Maros, termasuk warga yang terletak di dusun tammu-tammu.
Foto, Serka Guntur Babinsa Desa Moncongloe Bulu, saat menyeprot Desinfektam.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Serka Guntur (Babinsa) Prajurit Kodim Maros, bersama Sekertaris Desa Moncongloe Bulu  dengan Kepala Dusun Tamalate saat melakukan penyemprotan yang kedua Pada Hari Selasa, Tanggal 31/03/2020.

Selain Kantor KUA Babinsa Serka Guntur bersama Tim penyemprotan desinfektam yang ditugaskan oleh Kepala Desa Muhammad Tahir Daeng Ngeppe dipimpin oleh Sekdes Rasyid, di wilayah Desa Moncongloe Bulu, menyemprot Desinfektam di Masjid dan dibeberapa warga didusun Tammu Tammu.

Pada kesempatan itu pula Sekdes bersama Babinsa Desa Moncongloe Bulu, memberikan arahan pada warga agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabung, serta selalu minum air hangat serta selalu mengatur jarak imbaunya disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektam.

Diakhir keterangan Serka Guntur Babinsa Desa Moncongloe Bulu, menurutnya pihak KUA Moncongloe mengapresiasi kepedulian Kepala Desa Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, sehubungan dengan pencegahan penyebaran virus corona dengan penyemprotan desinfektam, yang kami lakukan sudah kali, tutur Babinsa, melalui VIA WhastApp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.