-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Baleho Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Maros Untuk Semua Di Pilkada 2020 Mulai Dipasang
Baleho Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Maros Untuk Semua Di Pilkada 2020 Mulai Dipasang

Baleho Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Maros Untuk Semua Di Pilkada 2020 Mulai Dipasang

Foto, Baleho 3X5, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Di Pilkada Kab Maros,
di Priode 2021-2020, Insya Allah Jadi Bupati, sudah terpasang dibeberapa titik.

Maros, SpiritNews.com.- Tim Keluarga Bakal Calon Wakil Bupati Maros H. Hafid,S. Fasha, digandeng oleh H. Andi Tajerimin Nur, di Pilkada Kab Maros priode 2021-2026 sudah mulai terpasang.
Foto, Tim Keluarga H. Hafid, S, Fasha sibuk pasang Baleho ukuran 3X5.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat tim keluarga sudah mulai memasang baleho di beberapa titik di wilayah Kecamatan Moncongloe, Kab Maros, Pada Malam Sabtu dipimpin oleh Calon Wakil Bupati Maros H. Hafid,S, Fasha.

Menurut H. Hafid,S. Fasha, sehubungan dengan perlombaan nanti Insya Allah yang nomor satu adalah paslon TAHFIDZ, Calon Bupati, H. Andi Tajerimin Nur, memiliki  banyak terobosan terobosan karena beliau cukup berpengalaman di bidang Wiraswasta, katanya.

Selain itu, Petani sawah juga kalau mau menjual gabahnya bisa dijual pada H. Tajerimin Nur karena beliau juga beli gabah dan harganya cukup lumayan tinggi dimana gabah yang dibeli dikirim ke Sidrap di pabrik lalu berasnya di beli lagi, sehingga kedepan Insya Allah Jadi semua petani akan nayaman menikmati hasil taninya karena Bakal Canlon Bupati H. Andi Tajerimin Nur berencana membangun pabrik gabah sehingga tidak perlu lagi ke daerah pabrik gabahnya, ujar H. Hafid Daeng Naba, seusai pemasangan baleho. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.