-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
 Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Moncongloe Bulu,  Minta Warga Segera Melaporkan Bila Ada Yang Deman Tinggi
 Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Moncongloe Bulu,  Minta Warga Segera Melaporkan Bila Ada Yang Deman Tinggi

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Moncongloe Bulu, Minta Warga Segera Melaporkan Bila Ada Yang Deman Tinggi

Foto, Kades Moncongloe Bulu, Muhammad Tahir, saat berikan arahan pada warganya.

Maros. SpiritNews. com.- Marak informasi yang di peroleh Kepala Desa Moncongloe Bulu, Muhammad Tahir Daeng Ngeppe mengimbau warganya bila ada yang deman tinggi, diminta segera melapaorkan pada pemerintah setempat.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, sosialisi yang dilakukan di kios Daeng Sukih tepatnya di Dusun Tamalate, Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Kades Muhamnad Tahir Daeng Ngeppe, menyampaikan setiap warga yang berbelanja dikios miliki Daeng Sukih, berharap agar segera menyampaikan Kadusnya masing masing bila ada warga yang demannya tinggi.

Lebih lanjut disampaikan pada warga agar biasakan mencuci tangan serta minum air hangat, hindari berkumpul diatas 10 orang, atur jarak 1 ( satu) meter, jelasnya.

Sebelumnya Kepala Desa Moncongloe Bulu, melakukan hal yang sama bertempat di Dusun Tompo Balang, Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Maros, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat.

Selain itu, Kades Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, meminta agar memperbanyak berdoa, berzikir dengan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari segala macam bencana, tandasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.