-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tenri Olle, Resmi Nahkodai AdnanKio Jilid II
Tenri Olle, Resmi Nahkodai AdnanKio Jilid II

Tenri Olle, Resmi Nahkodai AdnanKio Jilid II

Foto, Tenri Olle, Resmi Jadi Ketua Tim Pemenangan  (Nahkoda) AdnanKio Jilid II di Pilkada 2020 Kab Gowa.

Gowa, SpiritNews. com.- Tenri Olle, resmi di tunjuk sebagai Ketua Team AdnanKio Jilid II, pada kesempatan tersebut Tenri Olle menagatakan kesiapannya untuk bekerja dan mengawal kemenangan AdnanKio.

Sementara pada Tahun 2015 Tenri adalah rival AdnanKio, beliau juga ikut bertarung kala itu, berpasangan dengan bapak Hairul Muin.

Hadirnya Tenri dalam barisan AdnanKio Jilid II, hal ini merupakan angin segar dan menjadi sprit baru bagi kami, katanya.

Selain mewakili gender, Tenri juga memiliki konstituen yang loyal dan militan.

Moment Pilkada 2020 akan kembali mengeratkan tali silaturahim dan persahabatan yang mungkin di tahun 2015 sempat tercerai berai karena perbedaan pilihan.

Hari ini Gedung Haji Bate menjadi saksi sejarah, semua pendukung AdnanKio JILID II, saat memberikan sambutan luar biasa kepada Ibu Andi Tenri Olle Yasin Limpo. Welcome Mammy. (*/AconkMatutu II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.