-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Stop Pungutan liar,  Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa bersama Kelurahan Garassi Bentangkan Spanduk
Stop Pungutan liar,  Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa bersama Kelurahan Garassi Bentangkan Spanduk

Stop Pungutan liar, Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa bersama Kelurahan Garassi Bentangkan Spanduk

Foto, Stop Pungutan liar,
Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa bersama Kelurahan Garassi Bentangkan Spanduk.

Bhabinkamtibmas Parigi Polres Gowa BRIPTU Usman bersama staf kelurahan Garassi Bentangkan Spanduk Saber Pungli di wilayah binaannya,Rabu (12/02/2020).

Spanduk yang bertuliskan
"saber Pungli,sapu bersih pungutan liar upp Kabupaten Gowa", di bentangkan Bahbinkamtibmas bersama kelurahan Garassi kelurahan Garassi kecamatan Tinggimoncong.

Banyak cara yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan aparat kelurahan agar bersama-sama memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh staf kelurahan untuk melayani masyarakat dengan ikhlas dan tidak menerima imbalan apa pun.

Pelayanan publik yang ada di wilayahnya akan terus di awasi oleh Bhabinkamtibmas bersama aparat pemerintah setempat agar tidak terjadi pungutan liar dalam melayani seluruh masyarakat.

Foto bersama yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan staf kelurahan dengan salam lima jari terlihat sebagai tanda stop melakukan pungutan liar.

"Berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat saat berkunjung ke kantor Lurah dan hindari pungutan liar sehingga tidak terjerat dengan hukum"ujar Usman., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.