-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Senam Barbel
Personel Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Senam Barbel

Personel Korem 141/Tp, Apel Pagi Dilanjutkan Senam Barbel

Foto, Personil Korem 141/Tp Apel pagi dilanjutkan dengan senam barbel.

Bone, SpiritNews. com.- Personil Korem 141/Tp melakukan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Minggu Meliter "Senam Barbel" bertempat di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone dengan Perwira Pengawas Paku korem141/Tp. Mayor Cku Soleman. Rabu (26/02).

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa senam barbel dilaksanakan untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih serta terampil, yang diikuti para prajurit itu berlangsung usai pelaksanaan Apel pagi, dipimpin oleh Bintara Jasmani Korem 141/Tp.

Kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan denyut nadi lalu melaksanakan peregangan setelah itu melaksanakan gerakan inti.

Senam barbel berfungsi meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit, guna mendukung peningkatan profesionalisme prajurit yang dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh,membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih serta terampil.
ungkap Paur pen Lettu M. Darwis. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.