-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Kapendam XIV/Hasanuddin
Pengurus PWI Sulsel Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Kapendam XIV/Hasanuddin

Pengurus PWI Sulsel Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Kapendam XIV/Hasanuddin

Foto, Kolonel Inf Maskun Nafik Kapendam XIV/Hsn Bersama Skertaris PWI Sulsel,
bersama Ketua Seksi Pembelaan Wartawan, saat silaturahmi Pada Hari Selasa Tanggal 5/02/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan, m Anwar Sanusi, bersama Ketua Seksi Pembelaan Wartawan diterima oleh Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, diruang kerjanya Pada Hari Selasa, Tanggal 05/02/2020.

Sementara itu, Kapendam XIV/Hsn mengapresiasi Pengurus PWI Provinsi Sulsel, yang tak henti hentinya melakukan kegiatan demi terjalinnya kerjasama Pemerintah, TNI dan Polri serta BUMN dan Swasta, dan hal tersebut sangat penting bagi kami agar kemitraan antara semua media tetap terjaga dan terpelihara dengan baik sehingga pemberitaan teman teman awak media selalu mengedepankan netralitasnya, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris PWI Sulsel M. Anwar Sanusi menyampaikan bahwa Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten/Kota Insya Allah akan dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, Pada bulan April mendatang.

Sambung Sekertaris PWI Sulsel, berharap pada peringatan HPN dan HUT nanti, kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, karena kegiatan tersebut akan dihadiri juga Gubernur Sulsel Bapak Nurdin Abdullah, termasuk Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, serta para Bupati dan Walikota se Sulsel, jelas Anwar sapaan akrabnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini,  pertemuan antar pengurus PWI Sulsel dan Kapendam XIV/Hsn dilanjutkan dengan foto bersama menandakan kebersamaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel sangat baik dengan Pendam XIV/Hasanuddin selama ini. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.