-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Peduli kebersihan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersihkan Toilet Kantor
Peduli kebersihan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersihkan Toilet Kantor

Peduli kebersihan,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersihkan Toilet Kantor

Foto, Iptu Hasan Fadhly, SH., Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa saat  memersihkan Toilet Kantor.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH membersihkan toilet kantor Polsek Tinggimoncong jl.Endang No 237 kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Selasa (18/2).

Dengan penuh semangat terlihat seorang kapolsek dari toilet ke toilet kantor untuk membersihkan dengan menggunakan alat seadanya.

Membersihkan toilet kantor Yang di lakukan kapolsek agar terlihat lebih bersih sehingga yang masuk dalam kamar mandi dapat merasa nyaman dan tidak bau.

"Kebersihan adalah sebagian dari iman,kalau bukan kita yang membersihkan siapa lagi"kata Hasan.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek membersihkan toilet sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan kantor Polsek Tinggimoncong.

Di tempat terpisah kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH., sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek membersihkan toilet kantor Polsek Tinggimoncong sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan sehingga yang masuk ke kamar mandi merasa nyaman dan tidak bau., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.