-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8
Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8

Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8

Foto, Iptu Hasan Fadhlyh., SH., Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, saat memperbaiki 
barang Inventaris Polsek Sound V8, Pada Hari Senin Tanggal 10/2/2020.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memperbaiki barang Inventaris polsek sound V8,Senin (10/2).

Kepedulian seorang Kapolsek terhadap barang inventaris milik Polsek terlihat saat membawa langsung sound V8 untuk di perbaiki di salah satu tempat servis yang ada di kabupaten Gowa.

Tujuan dari kapolsek memperbaiki barang dinas inventaris sound V8 milik polsek untuk menunjang seluruh kegiatan kepolisian dalam hal sosialisasi, "kalau bukan kita yang merawat barang dinas inventaris siapa lagi"ujar Hasan

Seluruh barang dinas inventaris harus kita jaga dengan baik mengingat negara sudah memberikan dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan"tambahnya.

Kapolsek akan terus mengawasi dan membenahi seluruh barang dinas Inventaris yang rusak agar tidak menghalangi dalam pelaksanaan tugas., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.