-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8
Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8

Peduli Barang Inventaris,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Memperbaiki Sound V8

Foto, Iptu Hasan Fadhlyh., SH., Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, saat memperbaiki 
barang Inventaris Polsek Sound V8, Pada Hari Senin Tanggal 10/2/2020.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memperbaiki barang Inventaris polsek sound V8,Senin (10/2).

Kepedulian seorang Kapolsek terhadap barang inventaris milik Polsek terlihat saat membawa langsung sound V8 untuk di perbaiki di salah satu tempat servis yang ada di kabupaten Gowa.

Tujuan dari kapolsek memperbaiki barang dinas inventaris sound V8 milik polsek untuk menunjang seluruh kegiatan kepolisian dalam hal sosialisasi, "kalau bukan kita yang merawat barang dinas inventaris siapa lagi"ujar Hasan

Seluruh barang dinas inventaris harus kita jaga dengan baik mengingat negara sudah memberikan dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan"tambahnya.

Kapolsek akan terus mengawasi dan membenahi seluruh barang dinas Inventaris yang rusak agar tidak menghalangi dalam pelaksanaan tugas., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.