-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Ucapkan  Bela Sungkawa dan Berikan Santunan Pada 5 Prajurit Yonif  725 Woroagi Gugur Bersama Hely MI 17
Pangdam Hasanuddin Ucapkan  Bela Sungkawa dan Berikan Santunan Pada 5 Prajurit Yonif  725 Woroagi Gugur Bersama Hely MI 17

Pangdam Hasanuddin Ucapkan Bela Sungkawa dan Berikan Santunan Pada 5 Prajurit Yonif 725 Woroagi Gugur Bersama Hely MI 17


Foto, Pangdam Hasanuddin mengucapkan  Bela Sungkawa dan Berikan Santunan, Kepada 5 Prajurit Yonif  725 Woroagi Gugur Bersama Hely MI 17.


Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas gugurnya 5 prajurit Yonif 725/Woroagi dan 7 kru helikopter MI-17 TNI AD, yang jatuh di Pegunungan Mandala, Pegunungan Bintang, Papua.

"Kami beserta Keluarga Besar Kodam XIV Hasanuddin turut berbela sungkawa atas gugurnya 5 prajurit Yonif 725/Woroagi dan 7 kru Heli MI-17, saat melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) di wilayah Papua" ucap Pangdam, Minggu (16/2/2020).

Pangdam juga mendoakan "Semoga pengabdian dan perjuangan serta ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya"

"Bagi keluarga maupun rekan-rekan Almarhum, semoga sabar dan tabah menghadapi musibah ini", tambahnya.

Selain itu Pangdam telah memberikan santunan kepada 5 keluarga prajurit Yonif 725 yang gugur tersebut dan memerintahkan Komandan Batalyon untuk mengurus administrasi atas hak-hak almarhum dari negara termasuk Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) dan klaim asuransinya.

Diketahui bahwa Heli MI-17 hilang kontak pada Jumat, 28 Juni 2019, saat terbang dari Bandara Oksibil, Papua. Helikopter saat itu terbang menuju Bandara Sentani, Jayapura.

Helikopter tersebut, mengangkut 12 orang, terdiri atas 7 orang kru dan 5 personel Satgas Yonif 725/Woroagi. Heli ini digunakan dalam misi pengiriman logistik ke pos udara Pamtas di Distrik Okbibab, Pegunungan Bintang.

Adapun nama-nama ke 5 Prajurit Yonif 725/Woroagi yang gugur tersebut adalah 1. Serda Ikrar Setia Nainggolan 2. Pratu Yanuarius Loe 3. Pratu Risno 4. Prada Sujono 5. Prada Tegar Hadi Sentana. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.