-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin Hadiri Rapim TNI AD Tahun 2020 di Mabesad
Pangdam Hasanuddin Hadiri Rapim TNI AD Tahun 2020 di Mabesad

Pangdam Hasanuddin Hadiri Rapim TNI AD Tahun 2020 di Mabesad

Foto, Pangdam Hasanuddin saat hadiri Rapim TNI AD Tahun 2020 di Mabesad.


Jakarta, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD TA. 2020, yang berlangsung di Lantai Dasar Gedung E Mabesad, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Pangdam yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Ny. Arinta Andi Sumangerukka dan Asrendam Kolonel Inf Ganardyto Herry, sebelum mengikuti Rapim terlebih dahulu melaksanakan olahraga bersama dengan Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa

Rapim yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa diikuti oleh seluruh Pangkotama dan Balakpus TNI AD, bertemakan "Membangun TNI AD yang Adaptif".

Kasad dalam arahannya menjelaskan, bahwa tujuan Rapim ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program dan Anggaran TA 2019, penyampaian pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD, sehingga terwujud kesamaan visi, misi dan persepsi serta menjalin silaturahim guna meningkatkan soliditas para unsur pimpinan di lingkungan TNI AD.

"Berbagai kekurangan dan kelemahan yang terjadi pada Program Kerja dan Anggaran TA 2019 yang lalu, jangan sampai terulang pada program TA 2020", ujar Jenderal Andika.

Kasad berharap agar setiap satuan, mampu meningkatkan kesiapan operasional baik dalam tugas OMP maupun OMSP, terutama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020

Selain itu Kasad juga meminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana alam dan tugas bantuan kemanusiaan maupun penugasan lainnya untuk meringankan beban rakyat.

Jenderal bintang empat lulusan The Military College of Vermont, Norwich University, USA ini juga menyinggung tentang peningkatan kesejahteraan prajurit, PNS dan keluarganya, mulai dari perumahan, kesehatan, pendidikan sebagai prioritas program TA. 2020

Tampak hadir dalam Rapim tersebut, Wakasad, Letjen TNI Tatang Sulaiman, Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto, Korsahli Kasad, Mayjen TNI Surowahadi, para Asisten Kasad dan para Pati TNI AD lainnya. (*/Prndam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.