-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Hadiri Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Barru
Pangdam Hasanuddin Hadiri Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Barru

Pangdam Hasanuddin Hadiri Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Barru

Foto, Pangdam Hasanuddin saat menghadiri Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Barru.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri peringatan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barru di Taman Colliq Pujie Alun-alun Kota Barru Jl. A.P. Pettarani Kabupaten Barru Sulsel. Kamis, (20/02/2020).

Peringatan Hari Jadi ini bertemakan "Harmoni Dalam Karya Menuju Barru Yang Lebih Baik" sekaligus dirangkaikan dengan Pembukaan Festival Budaya To Barru Tahun 2020.

Pangdam pada kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Barru ke 60.

"Semoga Kabupaten Barru lebih maju dan berkarya dalam pembangunan untuk kepentingan rakyat yang lebih baik" harapnya.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengatakan Ulang tahun Kabupaten Barru kali ini sangat istimewa dan spesial karena dihadiri oleh Menpan RB RI bapak Tjahjo Kumolo, S.H, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan Ketua DPRD Prov. Sulsel ibu Andi Ina Kartika Sari.

"Hari jadi ini bisa menjadi momentum untuk merefleksikan sejauh mana kita berkarya untuk memajukan Kabupaten Barru, keberhasilan pembangunan sebagai bukti menunjukkan pemerintah telah hadir di tengah-tengah masyarakat" ungkapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Sulsel dalam sambutannya sangat mengapresiasi Bupati Barru atas keberhasilannya.

"Investasi di Kabupaten Barru sangat meningkat karena pengurusan izin sangat mudah, demikian pula masyarakat Barru sangat santun dengan mengedepankan Sipakatau Sipakainge" tuturnya.

Demikian pula Menpan pada kesempatan ini berharap kepada Pemerintah, baik pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, perlu bersinergi untuk menciptakan keharmonisan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Sebagai abdi negara agar ASN solid melayani masyarakat, hindari pungli serta tidak mempersulit birokrasi" tandasnya.

Sementara dijelaskan oleh Kapendam XIV/HSN bahwa acara tersebut, turut hadir Walikota Pare pare Dr. HM Taufan Pawe SH.M.H, Ketua DPRD Kab. Barru Lukman T, Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, Ketua DPRD Maros Amran, Wakil Bupati Barru Ir. Nasauddin, Ketua MUI Kab. Barru Prof. HM. Faried Wajedy, Komisaris PT. Bosowa Bapak H. Aksa Mahmud dan para unsur Muspida serta Pejabat TNI Polri, terang Maskun.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.