-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Bagikan 200 Unit Sepeda kepada Prajurit dan Pns Kodam Hasanuddin
Pangdam Hasanuddin Bagikan 200 Unit Sepeda kepada Prajurit dan Pns Kodam Hasanuddin

Pangdam Hasanuddin Bagikan 200 Unit Sepeda kepada Prajurit dan Pns Kodam Hasanuddin

Foto, Pangdam Hasanuddin saat membagikan 200 Unit Sepeda Kepada Prajurit dan Pns Kodam Hasanuddin.

Gowes atau yang dikenal dengan bersepeda santai adalah merupakan salah satu program Pangdam XIV/Hasanuddin yang dilakukan bersama prajuritnya diakhir pekan setiap bulannya.

Bersepeda kali ini dilakukan pada minggu ketiga diakhir pekan, mengayuh mengelilingi Kota Makassar bersama prajurut dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin. Jum’at, (21/02/2020).

Usai mengelilingi Kota Makassar para peserta secara bersama-sama Finish dan berkumpul di Lapangan bola volly Hasanuddin selanjutnya dilaksanakan pembagian 200 unit Sepeda dari Pangdam XIV/Hasanuddin kepada prajurit dan PNS yang belum memiliki sepeda melalui undian doorprize.

Pangdam mengatakan kegiatan olahraga ini memang sudah kita susun dalam setiap satu bulan, “minggu ini kita melaksanakan kegiatan bersepeda dan kita bagikan sepeda hari ini” ungkapnya.

“Sengaja kita membagikan sepeda, karena jika kita wajibkan orang bersepeda, kalau dia tidak punya sepeda kan tidak mungkin, kalau kita paksakan maka dia akan berusaha memaksakan diri, padahal olahraga itu adalah kesenangan” tutur Pangdam.

“Olahraga itu adalah investasi artinya kalau kita dalam keadaan sehat pasti kita akan menikmati gaji dan remunerasi itu, tetapi kalau tidak sehat berarti semua itu tidak akan dinikmati.

Sepeda itu ada empat manfaatnya yang pertama mengurangi berat badan, kedua kita akan menurunkan kolesterol, ketiga supaya terhindar dari penyakit kanker dan satu lagi nanti disaat kunjungan Kasad mendatang akan saya sampaikan” tambahnya.

“Terakhir saya berharap kepada kita semua yang ada disini bahwa dengan adanya kegiatan kebersamaan ini saya juga ingin agar disini tidak ada perbedaan, apakah itu Perwira, Bintara, Tamtama atau PNS, kita semua sama.

Oleh karena itu setelah ini kalian harus merasa terhibur, dengan musik yang ada disini, nikmati, hilangkan penat selama satu minggu, kalian merasa terhibur disini dan pulang membawa sepeda dengan rasa gembira” tutup Mayjen Andi.

Turut Hadir Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Irdam, Pa Ahli, PA LO, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan satuan di wilayah Kota Makassar. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.