SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mappaturung, S.Sos, MH, Camat Marbo Jadi Kebanggaan Masyarakatnya
Mappaturung, S.Sos, MH, Camat Marbo Jadi Kebanggaan Masyarakatnya

Mappaturung, S.Sos, MH, Camat Marbo Jadi Kebanggaan Masyarakatnya

Foto, Mappaturung, S.Sos, MH., Camat Marbo, Kab Takalar.

Takalar, SpiritNews.com.-  Setiap hari masyarakat Marbo memperbincangkan seorang sosok camat mangarabombang bahkan mungkin diluar Marbo, bagaimana tidak sosok camat ini memiliki kepribadian yang baik hati, sesuai dengan wajah tampannya murah senyuman.

Dialah sosok camat yang selalu berada ditengah tengah masyarakatnya tanpa waktu sepajang  masyarakatnya membutuhkan pasti Camat tampan ini langsung bergerak dengan cepat dan tepat waktu selalu terlihat ditengah tengah masyarakat. .

Karena dengan senyum manis dari Camat Marbo ini, Masyarakat sangat yakin keluh kesah masyarakat akan terobati, bagaimana tidak karena senyumnya itu diungkapkan oleh salah seorang masyarakatnya adalah membawa berkah, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, menurut masyarakatnya yang kami butuhkan adalah perhatian dan pelayanan dan hal itu, kami sangat apreasiasi pak camatku yang sudah kami inginkan selama ini.

Tidak pernah mangeluh sedikit pun dalam menerima kami  terkadang waktu beliau tuk istirahat di tiadakan demi sebuah pengabdian .

Ada satu Kata yang selalu di lantungkan oleh Pak Camatku ini"  janganlah mengeluh disaat di butuhkan oleh warga dan semua sahabat saya di Marbo bahkan diluar marbo karna ini saatnya untuk mengabdi karna suatu saat bila mana saya sdh tidak ada  maka kita tdka akan lagi di butuhkan melainkan kita sisah dikenang. Itulah yang selalu diucapkan camat marbo ini

Dan terkadang pula Camat marbo ini mengatakan "  ambillah seluruh apa yg ada pada diriku nyawaku pun  saya pertaruhkan tapi  janganlah  kamu ambil sahabatku dan wargaku di dlm hatiku "

Terlebih di kampung kelahiran Pak Camat ini di Desa Moncongkomba Kecamatan POLSEL  ternyata beliau di didik sebagai anak yang sangat  patuh dan banyak bergaul tidak  memandang status  sosial dalam bergaul beliau memang lebih pada kesederhanaan .

Apalagi Pak Camat ini sudah yatin piatu baru baru ini Ibunda yang beliau sangat sayangi dipanggil oleh sang Khalig , tapi itu tidak mengurangi rasa keinginan  camat ini untuk berbuat  yang terbaik, karena pesan dari Ibundanya  yang tidak akan pernah iya lupakan.

Berbuat baiklah kepada semua orang karna dengan kebaikan itu Allah akan memabalas kebaikan dan jangan lah sombong jika memiliki jabatan , karna jabatan itu cuma amanah maka pergunakanlah amanah itu dengan sebaik baiknya.

Memang camat ini sosok yang sangat penuh tekat dan selalu ingin disayang oleh masyakarat dan sahabat sahabatnya ,” CAMAT MARBO IS THE BEST MAJU TERUS KAMU  ADA UNTUK KAMI DAN KAMI ADA UNTUK KAMU”. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.