-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kumdam Hasanuddin Peringati Hut Kumad ke 68 dengan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Masyarakat Sekitar Kota Makassar
Kumdam Hasanuddin Peringati Hut Kumad ke 68 dengan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Masyarakat Sekitar Kota Makassar

Kumdam Hasanuddin Peringati Hut Kumad ke 68 dengan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Masyarakat Sekitar Kota Makassar

Foto, Kumdam Hasanuddin saat peringati HUT Kumad Ke 68 dirangkaikan dengan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Masyarakat Sekitar Kota Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Hukum Angkatan Darat (Kumad) ke-68 Tahun 2020, Kumdam XIV/Hasanuddin melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Kamis, Yanggal 26/02/2020.

Kakumdam XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Romelto Napitupulu memimpin langsung kegiatan ini dan sekaligus sebagai Ketua Rombongan.

Ziarah tersebut dimaksudkan untuk mendo’akan dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur berjuang dengan segenap jiwa raga, berkorban baik harta benda bahkan nyawa dipertaruhkan demi meraih Kemerdekaan RI.

Usai peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga secara bersama-sama oleh Kakumdam, Kaotmil IV-17 Makassar Kolonel Chk Gatot Heru Prasetyo, S.H, Kamasmil Kolonel Chk R. Manurung, Wakakumdam Letkol Chk Junaidi, S.H,MH, Kadilmil III-16 Makassar Letkol Chk Adeng,S.Ag serta Ketua Persit KCK Ranting 4 Kum Cabang III PD XIV/Hasanuddin Ny. Tina Napitupulu dan pengurus dan diikuti oleh seluruh anggota.

Tema pada HUT Kumad kali ini yakni “Dengan Semangat Satya Wira Wibawa, Corps Hukum TNI AD Bertekad Mewujudkan Jati Diri Sebagai Prajurit Hukum Yang Profesional Dalam Tugas Pokok TNI AD dan Kemanungalan TNI Dengan Rakyat”.

Disela-sela acara Kakumdam menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat Corps Hukum di wilayah dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XIV/ Hasanuddin.

Usai pelaksanaan Ziarah dilanjutkan Anjangsana dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Asabri Desa Moncongloe Lappara Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.