-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Desa Moncongloe Bulu, Menemui Komisioner Kompolnas di Makassar
Kepala Desa Moncongloe Bulu, Menemui Komisioner Kompolnas di Makassar

Kepala Desa Moncongloe Bulu, Menemui Komisioner Kompolnas di Makassar

Foto, Dede Farham Aulawi bersama Muhammad Tahir Daeng Ngeppe dan 
Muhammad Rusli Daeng Nai, Pada Hari Rabu, 18/02/2020. Malam di Dalton Hotel Makassar.

Makassar, SpiritNews. com.- Pertemuan Komisioner Kompolnas Republik Indonesia, Dede Farham Aulawi dengan Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe terlihat santai dan bermakna disaksikan oleh Pimpinan Media online-spirit.com, di Dalton Hotel Makassar, Pada Hari Rabu Malam 18/02/2020.
Foto, Dede Harham Aulawi bersama Muhammad Tahir Daeng Ngeppe,
saat mengobrol santai disalah satu tempat di jalan perintis kemerdekaan, Makassar.

Komisioner Kompolnas RI, Dede Farham Aulawi mengapresiasi ketegasan Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe yang telah memperjuangkan bukit moncongloe, untuk kepentingan warga Moncongloe khususnya warga  Moncongloe Bulu.

Selain itu, Dede Farham Aulawi berharap agar rencana Pak Desa sehubungan dengan pengadaan air bersih untuk masyarakat setempat, agar secepatnya dapat dinikmati oleh masyarakat pak desa, tutur Dede dalam perbincangan santai penuh makna itu.

Pada kesempatan tersebut Kades Moncongloe Bulu, menyampaikan bahwa hal tersebut telah dilaporkan kepada pemerintah daerah baik di Provinsi maupun di Kabupaten, bahwa Bukit Moncongloe itu tidak dizinkan ada aktivitas tambang oleh masyarakat kami, katanya.

Sambung Daeng Ngeppe sapaan akrabnya menuturkan bahwa kami tidak pernah menghalangi para penembang untuk menambang sepajang tidak menimbulkan bencana bila di tambang, silahkan saja tutur Kades Moncongloe Bulu ke pada Dede Farham Aulawi.

Sementara pertemuan antara Komisioner Kompolnas RI Dede Farham Aulawi dengan Kades Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe turut disaksikan oleh Pimpinan Redaksi media online-spirit.com Muhammad Rusli.

Dikahir keterangan Komisioner Kompolnas RI Dede Farham Aulawi berharap agar pengolalaan air bersih untuk masyarakat harus dijadikan Pedapatan Desa Moncongloe Bulu yang Nakhodai oleh Muhammad Tahir Daeng Ngeppe yang mengorbankan segalanya untuk kepentingan masyarakatnya, tutup Dede. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.