-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Peduli Generasi Muda Sosialisasi Narkoba Bersama Duta Narkoba Asal Jateng
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Peduli Generasi Muda Sosialisasi Narkoba Bersama Duta Narkoba Asal Jateng

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Peduli Generasi Muda Sosialisasi Narkoba Bersama Duta Narkoba Asal Jateng

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gowa, Sosialisasi Narkoba bersama Duta Narkoba Asal Jateng.

Gowa, SpiritNews.com.- Peduli Generasi Penerus,Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Duta Anti Narkoba Asal Jawa Tengah Beri Penyuluhan

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH Bersama Duta Anti Narkoba Asal Jawa Tengah memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan yang di lakukan kapolsek bersama Duta AntibNorkoba Asal jawa tengah di laksanakan di objek wisata hutan pinus Malino kelurahan Malino kecamatan Tinggumoncong,
Minggu (9/2).

Sambil menikmati suasana yang begitu sejuk di wilayah Tinggimoncong Duta anti Narkoba asal jawa tengah memberikan penyuluhan kepada seluruh pengunjung objek wisata hutan pinus.

Kapolsek bersama Duta anti narkoba asal jawa tengah memberikan penjelasan seluruh jenis Narkoba dan manfaat bagi kesehatan kita.

Penyuluhan ini bertujuan agar seluruh masyarakat agar terhindar dari segala bentuk penyalahgunaan  Narkoba.

"Narkoba tidak ada gunanya,
Sekali mencoba membuat anda ketagihan,hidup sehat dengan tidak mengkomsumsi narkoba dan sejenisnya"ujar Hasan

Kegiatan yang di lakukan kapolsek bersama Duta Anti narkoba asal jawa tengah sebagai bentuk kepedulian terhadap calon penerus bangsa nantinya.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan waktunya ke hal-hal yang positif serta tidak ingin mencoba-coba  Narkoba jenis apapun yang dapat merusak masa depan kalian. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.