-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa  Bersama Anggotanya sambangi Ksntor Lurah Garassi Kab Gowa
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa  Bersama Anggotanya sambangi Ksntor Lurah Garassi Kab Gowa

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya sambangi Ksntor Lurah Garassi Kab Gowa

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa  Bersama Anggotanya saat sambangi Ksntor Lurah Garassi Kab Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Kanit Intelkam Ipda Sulaiman Tahir, Kanit Sabhara Ipda Abd Haris, Kanit Provos Aipda Bohari dan Bhabinkamtibmas Briptu Usman melaksanakan sambang ke kantor lurah Garassi,Rabu (05/02/2020).
Foto, personil Polsek Tinggimoncong Silaturahmi di Kantor Lurah Garassi Gowa.

Kapolsek bersama anggotanya  sambangi kantor lurah Garassi kecamatan Tinggimoncong kabupaten Gowa dan di sambut langsung oleh Lurah Garassi Kasman Spd.MM dan stafnya.

Dalam sambangnya kapolsek sengaja mengajak seluruh kanitnya untuk di perkenalkan kepada lurah dan stafnya serta melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah Garassi dan sekitarnya.

Kapolsek akan terus bersinergi bersama pemerintah setempat untuk menciptakan suasana yang aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat.

"Berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat mengingat polri bersama aparat pemerintah sebagai pelayan publik sehingga masyarakat merasa senang dan puas serta terlayani dengan baik saat melakukan pengurusan"ujar Hasan

Kekompak kapolsek bersama lurah Garassi terlihat saat berbincang-bincang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah Binaannya. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.