-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Tinggimoncong Gowa Di HPN dan HUT PWI 2020, Pererat Kemitraan Bersama Media
Kapolsek Tinggimoncong Gowa Di HPN dan HUT PWI 2020, Pererat Kemitraan Bersama Media

Kapolsek Tinggimoncong Gowa Di HPN dan HUT PWI 2020, Pererat Kemitraan Bersama Media

Foto, Bersama Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa saat Foto Bareng bersama MediaPada Hari Sabtu, 8/2020.

Gowa, SpiritNews.com.- Di Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI 2020, Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH, jadikan momentum mempererat kemitraannya dengan berfoto bersama dengan Awak media,Pada Hari Sabtu, Tanggal  (8/2).

Sementara berdasarkan pantauan Awak media dijadikan momen untuk menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Di Tahun 2020,  foto barengan dengan media di laksanakan di salah satu warung Kopi yang ada di wilayah Sunggu minasa Kabupaten Gowa.

Banyak cara yang di lakukan seorang Kapolsek untuk lebih dekat dengan media sehingga terjalin komunikasi yang baik tentang pemberitaan di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh awak media yang sempat hadir.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama awak media terlihat saat foto bareng dengan salam komando.

"media bagian dari keluarga besar Polri sehingga kita harus menjalin komunikasi yang baik dan bekerjasama untuk memelihara menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif"ujar Hasan

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH.,
Sangat mengapresiasi yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong menjalin kemitraan bersama awak media sehingga terjalin komunikasi yang baik tentang pemberitaan di wilayah binaannya.(*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.