-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong, Kunjungi Warga Yang Hendak Pesta Perkawinan
Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong, Kunjungi Warga Yang Hendak Pesta Perkawinan

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong, Kunjungi Warga Yang Hendak Pesta Perkawinan

Foto, Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa, peduli warga  Sambangi Warganya Yang Hendak Membuat Pesta Perkawinan.

Gowa, SpiritNews.com.- Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Sulaiman Tahir sambangi warganya yang membuat hajatan perkawinan di Desa Majannang Kecamatan Parigi,Sabtu (29/2/2020).

Keaktifan kanit Intelkam yang aktif melaksanakan sambang di wilayahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Keakraban kanit Intelkam bersama warga binaannya terlihat saat berbincang-bincang menyampaikan pesan kamtibmas.

Dengan penuh semangat kanit intelkam bersama warga binaannya terlihat membuat anyaman bambu untuk pembuatan balasuji sebagai bahan perlengkapan pesta perkawinan.

"jangan menggunakan badan jalan saat melaksanakan hajatan yang dapat mengganggu arus lalu lintas dan membuat kemacetan serta memasang rambu hati-hati atau tanda bila ada acara"ujar Sulaiman

Pada kesempatan tersebut Kanit Intelkam akan terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.