-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ka.Kemenag Kab Sinjai bersama Pemerintah Daerah Hadiri Tabliqh Akbar "Sinjai Berhijrah"
Ka.Kemenag Kab Sinjai bersama Pemerintah Daerah Hadiri Tabliqh Akbar "Sinjai Berhijrah"

Ka.Kemenag Kab Sinjai bersama Pemerintah Daerah Hadiri Tabliqh Akbar "Sinjai Berhijrah"

Foto, Ka.Kemenag Kab Sinjai bersama Pemerintah Daerah saat menghadiri Tabliqh Akbar 
"Sinjai Berhijrah".di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai Jln. Persatuan Raya, 
Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Pada Hari Senin, Tanggal 1/2/2020 Siang tadi.


Sinjai, SpiritNews. com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sinjai Hadiri kegiatan Tabliqh Akbar "Sinjai Berhijrah",  bersama  seorang ulama besar sebagai pemateri yakni Muh. Fakhrurrazi Anshar berlangsung di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai Jln. Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Pada Hari Senin, Tanggal 1/2/2020 Siang tadi.

 
Uki Nugraha yang menyampaikan kisah nyata nya sebelum mereka bertaubat dan berhijrah

Sementara berdasarkan keterangan Inmas Kab Sinjai kegiatan tersebut, turut di hadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dimana Kegiatan Tablig akbar ini digagas oleh Komunitas Sinjai Berhijrah bertajuk “Jemput Berkah dengan Hijrah”.

Lebih lanjut Inmas Kemenag Sinjai menjelaskan bahwa kegiatan tabligh akbar ini, diisi dengan nasihat hijrah, hijrah story, “serta penggalangan dana untuk palestina dan silaturahim

Terpisah H.Abd Hafid (Kakankemenag Sinjai) sangat mengapresiasi kegiatan Tablig akbar yang digagas oleh Komunitas Sinjai Berhijrah ini merupakan suatu bentuk kolaborasi yang mengetengahkan dakwah dan hijrah, mudah mudahan kegiatan seperti ini banyak memberi manfaat khususnya bagi masyarakat sinjai dan yang sempat hadir.

Lanjut dikatan H.Abd Hafid dengan berharap semoga kegiatan ini mampu menebar manfaat bagi sesama dan menjadi momentum hijrah.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa Model dakwa yang sangat prospektif, karna didahului oleh kisah nyata yang disampaikan sendiri oleh "pelaku" yang telah bertaubat Daeng. Uki Nugraha yang menyampaikan kisah nyata nya sebelum mereka bertaubat dan berhijrah

Daeng Uki menyampaikan segala bentuk maksiat yang pernah dilakukan dengan harapan agar tidak akan dilakukan oleh umat Islam khususnya generasi meilenia masa sekarang ini.

Ketika larangan Allah dilanggar maka tidak akan bisa memberi ketenangan hidup imbuh yang telah memutuskan berhijrah yakni Panglima Supporter Laskar Ayam Jantan (PSM Makassar).

Kegiatan tersebut juga dihadiri kaum muslimin dan muslimah, organisasi dan lembaga, komunitas umum dan komunitas agama dan masyarakat umum lainnya. (*/Inmas Kemenag Kab Sinjai).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.