-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Juma't Berkah Keliling Masjid, Ala Kodam Hasanuddin
Juma't Berkah Keliling Masjid, Ala Kodam Hasanuddin

Juma't Berkah Keliling Masjid, Ala Kodam Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, di depan para awak media mengatakan "Jum'at berkah.

Rangkaian Jum'at berkah keliling Masjid, Kodam Hasanuddin bersama dengan masyarakat, kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Islam Wipayana II Pampang, Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar. Jum'at, (14/02/2020).

Ibadah Jum'at yang diawali dengan uraian khutbah dari khatib bapak ustad Dr. Asmulkah M.,Th.I yang mengajak bersyukur dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kita jadikan diri sekuat daya menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT serta amal ibadah kita menjadikan bekal dunia akhirat dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangannya" tuturnya.

Usai khutbah dilanjutkan sholat Jum'at secara berjamaah, dengan Imam Ustadz H. Abdul Jalil Dg Tompo yang dihadiri lebih dari 400 jamaah.

Di sela-sela kegiatan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, di depan para awak media mengatakan "Jum'at berkah ini sudah ke empat kali dan saya harus sering berkunjung ke masjid-masjid di mana itu ada banyak prajurit dan saya harus ke situ".

"Ini sebagai daya tarik agar masyarakat datang ke Masjid dan prajurit bisa berkomunikasi dengan masyarakat" tambah Mayjen Andi.

Di tempat yang sama selaku pengurus Masjid Nurul Islam, Muhammad Irsal, sangat mengapresiasi atas kunjungan bapak Pangdam ke Masjid Nurul Islam dalam rangka Jum'at berkah,

"semoga kegiatan ini dapat dilakukan di Masjid-masjid yang lainnya" harapnya.

Usai melaksanakan ibadah Jum'at dilanjutkan dengan ramah tamah, makan bersama Pangdam dengan para jamaah Masjid Nurul Islam.

Diakhir keterangan Kapendam XIV/HSN, menuturkan bahwa turut hadir Irdam Kolonel Inf Bahram, Staf Ahli, Pa LO, Para Asisten serta para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin, tuturnya., (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.