-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jum'at Berkah Bersama Pangdam Hasanuddin Lebih Dekat Dengan Masyarakat
Jum'at Berkah Bersama Pangdam Hasanuddin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jum'at Berkah Bersama Pangdam Hasanuddin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Foto, Giat Jum'at Berkah Bersama Pangdam Hasanuddin Lebih Dekat Dengan Masyarakat.


Makassar, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, didampingi para pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Jum’at berkah bersama komponen masyarakat di Masjid Darussalam No. 93 Asrama Pomdam, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajom Kota Makassar. Jum’at, (21/02/2020).

Jum’at berkah merupakan salah satu program dari Pangdam XIV/Hasanuddin sebagai wujud kepedulian dengan sesama dan untuk lebih bersinergi dengan masyarakat.

Menurut Pangdam bahwa keterpanggilannya dalam melaksanakan kegiatan sosial dan berbagi kepada sesama tiap hari Jum’at, juga untuk menyapa anggota dan keluarga yang ada di asrama dan masyarakat di sekitar Masjid.

“Setiap hari Jum’at saya keliling ke masing-masing Masjid satuan, saya datangi sekaligus saya juga menyapa kepada anggota keluarga, juga masyarakat yang ada di sekitar itu” ungkapnya.

“Selain itu kita ingin mengajak agar kita meramaikan Masjid pada hari Jum’at karena disitulah saatnya, kenapa kita katakan Jum’at berkah, selain kita menjadi berkah juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama", ujar Pangdam

Bersama-sama prajurit biar dia bisa bersinergi di dalam Masjid, dia bisa berkomunikasi, karena kalau dia berkomunikasi di luarkan susananya beda, bila di dalam Masjid dapat berkomunikasi dengan baik, makanya akhir dari kegiatan itu kita makan-makan” tambahnya.

Syaiful (47) merupakan salah satu jamaah Masjid Darussalam mengaku senang atas kedatangan Pangdam yang digelar dalam bentuk Jum’at berkah.

“Kegiatan ini kita betul-betul apresiasi karena seorang pimpinan dapat lebih dekat dengan masyarakatnya, selama inikan belum ada seperti ini, ini perlu dicontoh sama pemimpin -pemimpin yang lain untuk bisa lebih dekat dengan rakyatnya, sehingga tau apa yang terjadi di bawah", ujar Bang Ipul sapaan akrabnya

"Ini Positif sekali, masyarakat merasa lebih dekat, masyarakat juga bisa melihat secara dekat pemimpinnya, oh ini kita punya pemimpin, kita punya Panglima, jadinya tahu, karena selama ini kan kita cuma dengar nama tapi tidak pernal lihat orangnya, Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini masyarakat lebih tau, Panglimanya siapa, orangnya yang mana, lebih dekatlah dengan masyarakat” tuturnya berapi-berapi

Selain makan bersama Pangdam juga membagikan sebagian rezekinya kepada warga tidak mampu di sekitaran Masjid dan anak-anak TPA Masjid Darussalam Asrama Pomdam XIV/Hasanuddin. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.