-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jum'at Barakho Camat MappaturungK Jenguk Warga Lansia Yang Sudah Terbaring Lama
Jum'at Barakho Camat MappaturungK Jenguk Warga Lansia Yang Sudah Terbaring Lama

Jum'at Barakho Camat MappaturungK Jenguk Warga Lansia Yang Sudah Terbaring Lama

Foto, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, MH., saat menjengut seorang Lansia 
di Dusun Matteke, Desa Bontomanai, Pada Hari Jumat, Tanggal 28 / 02 / 2020. 

Takalar, SpiritNews.com.- Camat Mangarabombang Mappaturung, S.Sos.MH, kunjungan Ke Desa Bontomanai mengecek langsung keadaan warganya disetiap dusun, terutama kesehatan dan ekonomi masyarakat, Pada Hari Jumat, Tanggal 28 / 02 / 2020.
Foto, Camat Mappaturung, S.Sos., MH, Saat menyalami warga Dusun Matteke.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Camat Mappaturung saat di Dusun Matteke bersama pendamping Desa Iskandar dan Kadus Mateke Tajuddin  Dg. Naja melakukan dialog langsung dengan warga setempat.

Selain itu,terlihat masyarakat Dusun Matteke menyambut Camat Mangarabombang, dengan tatapan yang penuh dengan harapan dengan senyum ria masyarakat untuk Pak Camatku.

Setelah melihat langsung warga yang ada didusun matteke langsung saya berikan catatan untuk Kepala Dusun untuk mencatat warga yang sangat perlu bantuan dan saya pertegas kepada Dg.  Naja, untuk perhatikan warganya mulai dari bangunnya sampai tidurnya.  Kata Mappaturung dengan nada tegas

Camat Marbo Mappaturung, S.Sos sangat mengharapkan kepada semua kepala desa dan Lurah untuk lakukan kunjungan  rumah kerumah supaya bisa melihat langsung kondisi kesehatan dan ekonomi masyarakat melengkapi kebutuhan warga termasuk yang putus sekolah diajak agar bersekolah kembali, saya juga mengharapkan Kepala UPTD Marbo dr. Dahniar  agar turun langsung ke warga untuk tindak lanjuti kunjungan saya.  Kata Camat Marbo ini

Seperti di Desa Bontomanai setelah melihat langsung keadaan masyarakat saya pun mengambil kesimpulan kami akan anggarkan bantuan dari dana Desa untuk bedah rumah dan pemberian beras gratis, harus tepat pada sasarannya harap Mappaturung.

Mappaturung menegaskan perlunya Pemerintah Desa melakukan pendataan masyarakat miskin dan masyarakat kurang mampu, agar masyarakat kita, mengalami  peningkatan sumber daya manusianya (SDM).

Sambungnya Camat Mappaturung, berharap pada kader kader di Desa ini, harus selalu mensosialisasikan tata cara hidup sehat, agar kesehatan dan kebersihan mereka tetap terjaga, ujarnya.

Camat Marbo, menambahkan bahwa keamanan tentu saja penting karena dengan terciptanya keamanan, dipastikan peningkatan pelayanan ke masyarakat juga berjalan lancar, tambahnya.

Diakhir keterangan Mappaturung, saya tidak inginkan ada warga yang lapar, saya tidak inginkan ada warga yang bocor atap rumahnya (seng) terang Camat Marbo yang selalu memberi senyuman tak henti hentinya melakukan trobosan trobosan untuk peningkatan SDM Masyarakatnya. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.