-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jajaran Pemdes dan Masyarakat Pattopakang Bersih Bersih Dengan Bergotong Royong
Jajaran Pemdes dan Masyarakat Pattopakang Bersih Bersih Dengan Bergotong Royong

Jajaran Pemdes dan Masyarakat Pattopakang Bersih Bersih Dengan Bergotong Royong


 
Foto, Pemdes dan Masyarkat bersama Aparat Desa Pattopakang, melakukan Sabtu bersih.Pada Tanggal 29/02/20.


Takalar, SpiritNews.com.- Pada Hari Sabtu Tanggal 29/02/2020 Pemdes Pattopakang melakukan Sabtu bersih di Pimpin langsung oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S. Sos.

Berdasarkan pantauwan awak media ini, terlihat Pj. Kepala Desa Pattopakang, yang langsung turun tangan membersihkan Pinggir jalan dan selokan yang menghambat jalan air.

" Saya sangat prihatin sama warga dimana dikala turun hujan masyarakat bisa tergengang air yang bisa mengakibatkan masyarakat saya kena penyakit, tutur Pj. Kepala Desa ini.

Selain itu Kami dari Pemdes akan berusaha terus agar Desa yang saya cintai ini terlihat bersih dan asri, selain itu penanaman pohon kelor dipinggir jalan akan kami lakukan

Lanjut Pj. Kepala Desa ini saya akan berusaha selama saya di pattopakang akan membuat terlihat Tangkasa Nagamma (TASAMARA) , menindak lanjuti Program Bapak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, SPt. MM. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.