-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Inilah Wujud Nyata Kehadiran Babinsa Selalu  Dinantikan Masyarakat
Inilah Wujud Nyata Kehadiran Babinsa Selalu  Dinantikan Masyarakat

Inilah Wujud Nyata Kehadiran Babinsa Selalu Dinantikan Masyarakat


Foto, Babinsa Selalu  Dinantikan Masyarakat, salah satu kenyataan TNI selalu bersama Rakyat di wilayahnya.

Bone, SpiritNews. com.-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1407-11/Barebbo Kodim 1407/Bone, Serma Syahruddin bersama warga gotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran 1 unit rumah milik Sulaiman, di Dusun Labiaca Desa Wollangi, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Selasa, (25/02/2020).

Sulaiman sang pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo yang telah membantu meringankan beban musibah yang dialaminya.

"Berkat kepedulian Pak Babinsa dan warga sekitar yang telah membantu kami mendirikan tenda untuk tempat tinggal kami sementara juga membersihkan puing-puing sisa kebakaran" ungkapnya.

Di tempat terpisah Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin membenarkan hal kejadian kebakaran dan memuji Babinsanya

"Betul telah terjadi kebakaran di rumah salah satu penduduk Selasa 25/02/2020 lalu, di Kecamatan Barebbo dan Babinsa kami Serma Syahruddin cepat tanggap membantu warga yang terkena musibah tersebut" tuturnya.

"Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami sebagai anggota TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya" tambahnya.

Disela-sela membersihkan bekas puing-puing bangunan, Serma Syahruddin mengungkapkan, "sebagai Babinsa, tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan kami".

"Kami bersama masyarakat setempat ikut membantu membersihkan, mengamankan barang yang masih bisa digunakan dan membantu membuat tenda sebagai tempat tinggal sementara”, pungkas Syahruddin. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.