-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Nurdin Abdullah, Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah HPN
Gubernur Nurdin Abdullah, Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah HPN

Gubernur Nurdin Abdullah, Sulsel Siap Jadi Tuan Rumah HPN

Foto, Gubernur Sulsel bersama pengurus PWI di Pimpin oleh Ketua PWI Sulsel, 
saat silaturahmi Pada Hari Selasa Tanggal 5/02/2020 di Kantor Gubernur.

Makassar, SpiritNews. com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi selatan, HM Prof Nurdin Abdullah M. Agr., menyiapkan khusus Sulsel untuk menjadi tuan rumah pada Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2022 mendatang.
Foto, Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu, bersama Gubernur Sulsel Prof HM. Nurdin Abdullah, saat membahas rencana pemerintah provinsi Sulsel menjadi tuan rumah HPN 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung Gubernur Sulsel saat menerima rombongan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 5 Februari 2020.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah M Agr mengaku, Sulsel sudah siap menghadapi HPN 2022, dengan berbagai pertimbangan, salah satunya kesediaan hotel dan fasilitas lainnya sudah sangat memenuhi.

"Kita sudah siap untuk menjadi tuan rumah hari pers Nasional pada 2022," kata Nurdin Abdullah saat usai menerima PWI Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah, semua yang dibutuhkan peserta HPN 2022 nantinya sudah terpenuhi sejak hari ini juga, pertama kesiapan hotel, kuliner dan yang lebih penting keindahan alam Sulsel.

"Sulsel ini sangat menarik, jadi peserta tidak hanya menghadiri hari pers tapi juga bisa membawa keluarga untuk menikmati keindahan alam Sulawesi Selatan yang lebih penting lagi jangan lupa menikmati kuliner ada coto, ada pallubasa, ada seafood jadi kalau mau nikmati kuliner datanglah ke Sulsel," jelasnya.

Sementara, Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu menyampaikan, sejumlah rencana kerjanya. Salah satunya akan mengajukan diri sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

"Izin pak Gubernur. Kami rencana mengajukan diri sebagai tuan rumah HPN. Nanti pada pelaksanaan di 2022. Tentu berharap ada dukungan provinsi," ungkapnya.

Agus juga menyampaikan rencana pelaksanaan HPN tingkat Sulsel tahun ini. Secara nasional, HPN 2020 akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Puncaknya digelar akhir pekan ini dan rencananya dihadiri Presiden Jokowi.

"Khusus Sulsel, akan dilaksanakan di Soppeng. Puncaknya pada 5 April mendatang. Bila berkenan, pak Gubernur diharap bisa menghadiri," tuturnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.