-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Hadiri Giat Tauziah Sinergitas TNI-Polri  Bersama Personil dan PNS
Danrem 141/Hadiri Giat Tauziah Sinergitas TNI-Polri  Bersama Personil dan PNS

Danrem 141/Hadiri Giat Tauziah Sinergitas TNI-Polri Bersama Personil dan PNS

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno saat sambutan di acara Tauziah Sinergitas TNI dan Polri.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Kodim 1407/Bone Polres Bone, Brimob besrta Pns dan ibu-ibu persit mengikuti Kegiatan Tauziah yang dibawakan oleh Ustad Abdurahman dengan Tema"Sinergitas TNI Polri dalam menjalankan Tugas Negara Melalui Ketaatan Kepada Allah SWT bertempat di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp. Kamis (13/02).

Sementara dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengucapkan selamat datang kepada Ustad Abdu Rahman karena berkenang hadir untuk mengisi Tauziah dimesjid Korem 141/Tp, serta menyampaikan permintaan maaf apabila ada yang Kurang berkenang disaat penyambutan.

Dalam Tauziahnya Ustad Abdu Rahman mengatakan Sikap kedisiplinan dan kejuangan prajurit tidak hanya didasari sebagai tuntutan kedinasan Tetapi juga diwujudkan sebagai implementasi pengamalan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataala Guna memperkokoh pondasi diri kita untuk membela Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengataksn turut hadir pada kegiatan.,  Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp., Wadanyon C Brimob Bone. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.