-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhayangkara Polres Gowa, Menjadi Juara 2, Di Turnamen Sepak Bola Liga Bas Yang Pertama
Bhayangkara Polres Gowa, Menjadi Juara 2, Di Turnamen Sepak Bola Liga Bas Yang Pertama

Bhayangkara Polres Gowa, Menjadi Juara 2, Di Turnamen Sepak Bola Liga Bas Yang Pertama

Foto, Bhayangkara Polres Gowa Keluar Menjadi Juara 2 Di Turnamen Sepak Bola Liga Bas Yang Pertama.

Gowa, SpiritNews.com.- Bhayangkara Polres Gowa Keluar Menjadi Juara 2 Di Turnamen Sepak Bola Liga Bas Yang Pertama

Bas sebagai tuan rumah pertanding sepak bola mengundang beberapa club dari kota makassar,Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bantaeng.

Dalam partai final Minggu (9/2/2020) Bhayangkara Polres Gowa Vs Bayang all star di laksanakan di stadion Barombong Kotamadya Makassar.

Walau hanya mendapat juara ke 2 dalam turnamen liga Bas Bhayangkara Polres Gowa sangat menikmati pertandingan.

Selain keluar sebagai runner Up dalam turnamen Liga Bas salah satu pemain Bhayangkara Polres Gowa Bripka M.YusuF Sailu menjadi pencetak Gol terbanyak.

Captain Keseblasan Bhayangkara Polres Gowa yang biasa di sapa bang Billy berterima kasih kepada seluruh pemain Bhayangkara Polres Gowa yang telah mengharumkan nama Polres Gowa di kancah sepak Bola.

"kedepannya Bhayangkara Polres Gowa akan lebih giat dalam latihan sehingga fisik dan stamina pemain bisa terjaga dengan baik dalam pertandingan sepak Bola"ujar Bang Billy.

Manager Tim Bhayangkara Polres Gowa Ipda Risal akan terus memberikan motifasi kepada seluruh para pemain untuk disiplin dalam latihan sehingga bisa mengharumkan Bhayangkara Polres Gowa di liga sepakbola berikutnya. (*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.