-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
A.Tenri Ampa: Melelahkan Tetapi Nikmat  Terasa Saat Memuncak
A.Tenri Ampa: Melelahkan Tetapi Nikmat  Terasa Saat Memuncak

A.Tenri Ampa: Melelahkan Tetapi Nikmat Terasa Saat Memuncak

Foto, Bersama A.Tenri Ampa dengan Community Pecinta Sepeda FourC (Cross Country Cycling Club) Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan  diakui sejumlah peserta laki-laki.

Enrekang, SpiritNews. com.- Beragam cara dilakukan seseorang untuk menjaga vitalitas dalam menjalankan rutinitas pekerjaan sehari-hari, salah satunya dengan tetap rutin berolahraga.

Seperti yang dilakukan sosok wanita  cantik berjilbab kelahiran Kota Parepare 17 Agustus 1984   kembali menaklukan wilayah perbukitan Kabupaten Enrekang yang diramu dalam bentuk kegiatan Jelajahi Massenrempulu Cross Country yang dirangkaikan  dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang,Minggu (16/2/2020).

Ketangguhan Karyawati Pegadaian Kab Barru yang bergabung di salah satu  Community Pecinta Sepeda FourC (Cross Country Cycling Club) Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan  diakui sejumlah peserta laki-laki.

Saat beberapa peserta lain mulai menyerah pada tanjakan , dia tetap berusaha mengayuh sepeda kesayangan nya tersebut yang bermerek Thrill, setelah start di Lapangan Batili dan  mengitari sejumlah desa di kecamatan Enrekang. Rute kali ini hanya melintasi satu kecamatan dengan tiga kelurahan dan lima desa.,

"Jalur Yang disediakan panitia memiliki karakter yang beragam dengan tawaran pemandangan yang juga tak kalah menariknya dengan kabupaten/Kota yang telah di jajalnya,menurutnya  pemandangan Kabupaten Enrekang sangat eksotis apa lagi  wilayah pegunungan  jalur sekitar Enrekang bagian utara, kata  Andi Tenri Ampa

Menurut Wanita yang Masih sendiri(red) bersepeda memang melelahkan, tetapi kenikmatannya akan segera terasa setelah mencapai tempat tujuan apa lagi suatu puncak ketinggian pegunungan,"Saat bersepeda kita bisa mengalahkan diri sendiri.

Pas tanjakan sabar saja, begitu sampai puas terbayar,"kata Dia. (*/Mykha Fhyta Fhay).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.