-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Adillah Marfu'ah Kembali meraih Juara Satu Dilomba Culture Carnival (SCC) 2020
Adillah Marfu'ah Kembali meraih Juara Satu Dilomba Culture Carnival (SCC) 2020

Adillah Marfu'ah Kembali meraih Juara Satu Dilomba Culture Carnival (SCC) 2020

Foto, Adillah Marfu'ah  saat kembali sukses  menoreh prestasi meraih juara satu dalam Sinjai Culture Carnival (SCC) 2020 Tingkat Kabupaten Sinjai.

Sinjai, SpiritNews. com.- Adillah Marfu'ah  Kembali sukses  menoreh prestasi meraih juara satu dalam Sinjai Culture Carnival (SCC) 2020 Tingkat Kabupaten Sinjai kategori  SLTA/SMK/MA Adillah Marfu'ah yang merupakan Salah satu peserta Mandrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai pada Sinjai Culture Carnival (SCC) dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 456 Tahun 2020,  Pada Hari Sabtu (22/2/2020) lalu.

Adillah Marfu'ah merupakan  putri Pasangan  Kepala Kantor Kementerian  Agama Kab.Sinjai Drs H.Abd Hafid M Talla M.AP dengan Ketua DWP Unit Kemenag Sinjai Dra Nurliah Hafid Adillah mulai ikut event karnaval sejak duduk dibangku  Jenjang pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama di Kabupaten Bulukumba pada  MTs Babul Khaer Bulukumba dimama  dirinya selalu diutus untuk mewakili Mts Babul Khaer.

Dalam kegiatan Karnaval yang  melibatkan perayaan sumpah pemuda dan  publik atau parade lainya yang  menggabungkan beberapa elemen aksesoris dan parade jalanan yang mengenakan Kostum terlihat lebih meriah dan memiliki banyak aksesoris tambahan,

Kelahiran 21 September 2004  melanjutkan Pendidikan nya di kabupaten Sinjai setelah   H.Abd Hafid dipercayakan menahkodai Kemenag Sinjai dan putrinya melanjutkan pendidikan pada Mtsn 4 Sinjai.

Sementara itu Dilla sapaan Akrpanya kembali di percayakan untuk memwakili MtsN 4 Sinjai dalam Sinjai Culture Carnival (SCC) 2019 tahun lalu  dan kembali sukses meraih Juara pertama kategori tingkat STLP/Mts dan pada Sinjai Culture Carnival (SCC) 2020.

Dia kembali mengharumkan nama madrasah dengan menyabet Juara Pertama saat mewakili MAN 1 Sinjai  dalam kategori Tingkat SLTA/SMK/MA se Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut di umumkan oleh Panitia Sinjai Culture Carnival (SCC) 2020 diPanggung utama Sinjai Fest And Expo 2020 bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai,senin(24/2/2020), Malam.

H.Abd Hafid (Kakankemenag Sinjai) menyampaikan selaku orang tua tentu akan selalu mendukung sepenuhnya kepada  sang buah hatinya Adillah Marfu'ah dalam kegiatan yang  muatannya positif,selama selama tidak bertentangan dengan nilai-nilai ajaram agama,Katanya

Lanjut Kakankemenag Sinjaj  mengharapkan kepada seluruh anak anak  untul menumbuhkan kemampuan dan creatifitas dalam bentuk apapun, selama kegiatan itu bersesuaian dengan nilai-nilai moral agama.Harapya

Adapun nama nama Juara Sinjai Culture Carnival (SCC) 2020 sebagai berikut:

Kategori Gugus  TK:  Juara 1.PKG Titan Kasih Sinjai Utara,Juara 2.PKG Maju Bersama,Juara 3. TK Kecamatan Bulupoddo.

Kategori Gugus SD: Juara 1.SDN 3 Balangnipa,Juata 2.SDN 48 Tellulimpoe,Juara 3.Gugus IV Sinjai Utara.

Kategori Gugus SMP/MTS: Juara 1.SMPN 11,Juara 2 MtsN 4 Sinjai,Juara 3.Gugus II Bulupoddo.

Kategori SMA/MA :Juara 1.MAN 1 Sinjai,Juara 2.SMAN 5 Sinjai,Juara 3.SMAN 2 Sinjai.

Kategori Instansi Vertikal,BUMN,BUMD,Organisasi dan Perguruan Tinggi :Juara 1.Bank BRI Sinjai,PKBM Todilaling,Juara 3.Kemenag Sinjai.

Kategori OPD,Kecamatan,Desa,Kelurahan :Juara 1.Sekretariat Daerah Sinjai,Juara 2.Kantor Camat Sinjai Selatan,Juara 3.Dinas Kesehatan, The Best Make UP :Gugus I Sinjai Utara,  The Best Catwalk : Dekranasda. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.