-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Yel – Yel Prajurit Raider 700 Menyambut Kedatangan Pangdam Hasanuddin Bersama Ketua Perstit
Yel – Yel Prajurit Raider 700 Menyambut Kedatangan Pangdam Hasanuddin Bersama Ketua Perstit

Yel – Yel Prajurit Raider 700 Menyambut Kedatangan Pangdam Hasanuddin Bersama Ketua Perstit

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan Ketua Persit 
Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka disambut riang gembira, dengan teriakan yel-yel khas prajurit Raider 700/WYC.


Makassar, SpiritNews. com.- Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka disambut riang gembira, dengan teriakan yel-yel khas prajurit Raider 700/WYC, bertempat di Makoyon Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (22/01/2020).

Pangdam dan Ketua Persit Daerah Hasanuddin beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif Raider 700/WYC Letkol Inf Hengky Vitriando dan Ketua Persit Cabang, Ny. Finy Hengky bersama para staf.

Kedatangannya pun disuguhi dengan Drum Band Raider 700. Usai penerimaan dilanjutkan paparan satuan oleh Danyonif Raider 700/WYC di ruang data sekaligus pengecekan Alutsista milik Raider.

Disela-sela kunjungannya Pangdam juga menyempatkan keliling Asrama baik di perkantoran maupun di barak-barak dan perumahan dengan maksud ingin mengetahui secara langsung kondisi pangkalan dan rumah tempat tinggal prajurit.

Dalam pengarahannya kepada prajurit beserta Persit menyampaikan agar berdisplin tinggi dan harus bangga sebagai prajurit Raider.

"Kebanggaan prajurit Raider harus dengan disiplin dan prestasi itulah yang membesarkan kalian", ungkapnya.

Lebih Lanjut Mayjen Andi menuturkan bahwa saat ini terkait kondisi perkembangan kemajuan teknologi informasi utamanya tata cara bermedsos

"Ingat !, ada UU ITE, bisa terjerat hukum bila mengabaikan aturan, jangan pernah menggunakan media sosial dengan hal-hal negatif, gunakanlah secara positif dan bijak sesuai etika dan norma.

Diakhir pengarahannya Pangdam mengajak untuk melaksanakan program keagamaan peningkatan iman dan taqwa, bagi yang beragama Islam Yasinan setiap malam Jum'at di satuan dan Jum'at Berkah dengan shalat shubuh berjamaah di Masjid, siangnya shalat Jum'at dilanjutkan berbagi makanan atau sedekah lainnya

"Itu sebagai amal ibadah untuk mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT", tutur Mayjen Andi, turut mendampingi Pangdam, Irdam Kolonel Inf Bahram bersama istri, para Asisten dan Kabalak masing-masing beserta istri. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.